5 Cara Mendapatkan Page Rank Versi VIEW-SEO

5 Cara Mendapatkan Page Rank Versi VIEW-SEO - kali ini saya admin view-seo akan memberikan artikel yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para sahabat blogger sekalian. Beberapa waktu selam yang lalu di blog SEO XP saya sudah membahas sedikit tentang cara mendapatkan page rank, namun seiring berubahnya waktu artikel itu sepertinya sudah basi karena inilah teknologi seirin perkembangan zaman apapun akan lebih maju begitu juga dengan page rank.
Cara Mendapatkan Page rank SEO, Cara Mendapatkan Page Rank, Cara Mendapatkan Page Rank Google, Tips Dan Trik Cara Mendapatkan Page Rank, Tips Cara Mendapatkan Page Rank, Trik Cara Mendapatkan Page Rank, Cara Mendapatkan Page Rank Di Google, Cara Mendapatkan Pagerank (PR) Tinggi Dengan Mudah, Cara Mengetahui Peringkat atau Page Ranking Blog/Web, Cara Cepat Mendapatkan Pagerank Blog, Cara Mendapatkan atau Menaikan Page Rank Secara Cepat dan Mudah, Cara Cepat Mendapatkan Page Rank Terbaru, Page Rank 2013, Cara Cepat Mendapat Page Rank 2013, Bagaimana Cara Mendapatkan PageRank Secepat Kilat, cara mudah dan cepat dapat page rank tinggi google.

Page Rank menurut Wikipedia adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. Page Rank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.

Nah jika sudah tau apa itu page rank yang tadi dijelaskan di atas sekarang saya akan memberika Tips dan Trik Mendapatkan Pagerank di Tahun 2013

1.  Posting Artikel Sehari Sekali

Ternyata banyak orang yang menyalah publikasikan bahwa membuat artikel dan memposting artikel dalam sehari satu artikel itu adalah sebuah ketentuan optimasi SEO yang tidak efektif dan ternyata slah besar. setelah saya bergabung ke Google Web Master Forum menyatakan itu adalah hal yang salah besar.
Memposting artikel sebayak sehari sekali kali ini sangat di perbolehkan oleh google selain menambahkan kualitas blog maka ini juga akan mendapatkan kuantitas juga.

2. Boleh Copy Paste Asal !!!

Anda boleh liat contoh blog ini View SEO 1/3nya artikel adalah artikel yang copy paste dari blog orang lain, tapi saya lebih menghargai orang yang menulis artikel tersebut dengan meminta izin dan menyantumkan link aktif menuju postingan yang saya copas, namun tidak hanya itu saja anda diwajibkan untuk mengedit beberapa tulisan terlebih dahulu sebelum mempublikasikannya minimal 200 Kata anda edit dengan kata kata sendiri. Jika hal ini tidak di tindak-lanjuti kemungkinan di search engine akan terdeteksinya duplikat konten hal ini sangat buruk jika terjadi, blog anda mungkin akan terkena caci maki oleh sipembuat artikel original yang anda copas tadi, selain itu munkin blog anda akan ditendang jauh dari search egine atau bisa disebut dengan Google Sand Box.

Namun dengan halnya copas kemungkinan anda tidak akan mendapatkan page rank lebih dari apa yang anda banyangkan.
Saran Saya : Mending menulis artikel original saja jangan copas mengcopas, saya pun sedang mencoba menghapus hal ini dari hidup saya. Seorang blogger itu harus kreatif dan inofatif jangan maunya langsung jadi.
Saya akan memberikan contoh blog yang menurut saya sudah benar benar berada di atas saya.

1. Yousake (yousake.blogspot.com) PR 3
2. Putu Bagi (putugibagi.blogspot.com) PR 4

Mereka adalah blog blog ternama dan pastinya sudah berada di atas saya. Rata rata artikelnya memiliki page rank 1 dan 2 bahkan ada yang 3 itu karena adanya backlink. Nah bagaimana anda tertarik mengikuti jejak para master-master blogger diatas ini?

3. Backlink
Backlink adalah sebuah link masuk dan keluar menuju blog kita. Tanpa backlink mungkin blog anda tidak akan sepopuler sekarang. Hal ini bisa anda dapatkan dengan cara Blogwalking, Berpromosi, dsb.
Rajin rajinlah blogwalking selain hal ini efektif dan disarankan oleh google hal ini bisa menambah wawasan kita setelah membaca artikel tersebut dan kemudian barulah anda berkomentar. seperti artikel yang saya update beberapa minggu yang lalu tentang 7 Cara Jika Ingin Berkomentar Di Blog Orang dan Trik dan Tips Blogwalking dengan Cepat ini sangat direkomendasikan sekali bagi anda. Seperti yang diceritakan di poin ke 2 banyak artikel-artikel yang mendapatkan pagerank besar dibandingkan homenya, itu karena artikel itu adalah sebuah raja dari sebuah blog, backlink menuju artikel memang sangat banyak dimulai dari google, bing, yahoo, forum-forum sosial bookmark dan sebagainya.

4. Tingkatkan Kualitas Konten

Konten menurut saya adalah sebuah raja dari sebuah blog tanpa adanya konten atau postingan mungkin para pengunjung akan berfikir seperti ini " Apaan Ini Blog Gak Ada Isinya" jika menurut saya untuk apa sebuah blog tanpa postingan apa yang mau dibaca. 

Buatlah konten semenarik mungkin dan relevan untuk para pengunjung anda jangan memposting artikel yang melenceng dari blog anda misalkan tema tentang SEO Turtorial yang pastinya blog itu penuh berisi dengan tema itu. Kemudian carilah backlink untuk artikel yang anda buat tadi bisa dengan cara kirim ke sosial bookmark yang sudah beredar di dunia maya ini contoh : lintas.me, busuk.org, infogue dan masih banyak lagi. Selain itu pastikan disetiap artikel yang anda buat mengandung keyword yang banyak dicari oleh pencari seperti yang saya buat artikel Strategi Strategi Jitu Dalam Menentukan Keyword anda bisa membacanya lebih lanjut setelah memasukan keyword-keyword tertentu jangan lupa masukan artikel terkait menuju artikel lama anda. contohnya anda bisa liat postingan ini banyak mengandung keyword dan artikel terkait lainnya.
hal ini bertujuan agar artikel lama anda tidak terlalu sepi dan terus menjaga keaslian konten anda.

5. Riset Keyword

Riset keyword ini sangat penting, riset ini adalah sebuah nyawa bagi sebuah blog. Sebelum memikirkan postingan diharapkan
anda melakukan hal ini dulu. Tujuan riset keyword ini adalah agar artikel yang kita buat nanti akan selalu dimunculkan dihalaman pertama di search engine. Semakin banyak postingan kita yang dimunculkan dihalaman utama, maka akan semakin besar peluang meningkatkan traffic pengunjung dan ranking blog.
Sebuah ilustrasi yang logis, misalnya dalam satu hari ada 100 pengunjung dengan pageview 1000 halaman, jika ini terjadi dalam setiap satu bulan maka jika dirata-ratakan : 100 pengunjung X 30 hari = 3000 pengunjung unik dengan kisaran pageview : 100 pengunjung X 1000 halaman = 100.000 pageview.

Ilustrasi diatas hanyalah 100 pengujung/hari, jika lebih dari itu anda bisah hitung sendiri berapa banyaknya pengunjung blog anda per bulanya.
Terkait dalam hal riset keyword sebelum membuat postingan baru, disini saya akan membagiakan tempat dimana anda harus mencari riset keyword atau kata kunci tersebut. Anda bisa menggunakan 3 mesin pencari terbesar berikut yaitu Google, Google Trends dan google Adword.


  1. Google Searching ( www.google.com)
    Google adalah mesin pencari terbesar yang digunakan diseluruh dunia. Sebelum membuat postingan baru, manfaatkan layanan ini dengan mengetikan dihasil pencarian untuk judul postingan yang akan kita buat nanti dengan melihat jumlah persaingan kata kunci, semakin sedikit jumlah persaingan maka peluang artikel berada dihalaman pertama semakin besar.
  2. Google trends
    Google Trends adalah fasilitas yang dimiliki oleh Google mengenai Topik, konten dan pencarian yang sedang trend atau hot di internet. Google trends menunjukkan apa yang paling sering dicari oleh pengguna internet di dunia selain menjadi sumber terpercaya untuk mengetahui apa yang sedang hot saat ini di dunia internet.
    Untuk lebih jelas apa itu Google Trends, silahkan buka http://google.com/trends
  3. Google Adwords
    Google adword merupakan salah satu bentuk periklanan yang ditawarkan oleh pihak google, yakni dengan cara Anda harus mendaftarkan website Anda untuk selanjutnya akan ditampilkan pada mesin pencari google pada saat para pengguna melakukan browsing. Penemuan terhadap halaman website Anda sangat dipengaruhi oleh penggunaan kata kunci adwords yang Anda miliki. Kaitannya dengan sebelum membuat postingan baru adalah dengan bantuan google Adwords anda bisah menargetkan kata kunci postingan yang akan ditelusuri dan ditampilkan dimesin pencari Search Engine.
Nah selesailah sudah postingan 5 Cara Mendapatkan Page Rank Versi VIEW-SEO semoga sangat bermanfaat bagi para pengunjung view seo, jika ada yang mau ditanyakan tentang artike ini silahkan berkomentar.

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code