Cara Mudah Membobol Anti Klik Kanan

Setelah beberapa bekan yang lalu saya memposting tentang Cara Mudah Memberi Antik Klik Kanan yang tujuannya menjaga keaslian artiel dan lain sebaginya yang kita posting di blog kita itu sendiri maka saat ini saya mencoba untuk berbagi cara bagaimana untuk membobol anti klik kanan tersebut.
Saya yakin sobat sering kali kecewa dan bahkan sedikit sebel setelah mencari referensi di internet dan ketika mendapatkan yang dicari tersebut malah tidak bisa di copas atau setelah di klik kanan mendapatkan pesan "Maaf, Klik Kanan Sedang Tidak Aktif" sungguh melelahkan sekali.
Maka dari itu, Saya berbagi ilmu tentang Cara Mudah Membobol Anti Klik Kanan sehingga sobat tidak perlu lagi kecewa dan bahkan harus sebel karena setelah membaca postingan ini Saya yakin bisa mengatasinya dengan mudah.
dan perlu kita ketahui bahwa pemrograman yang digunakan untuk memberi anti klik kanan tentu saja javascript.
Wo'oooo sudah ketahuan, permasalahan (jadi ingat lagu MATABAND ne) nah kuncinya di settingan browser Kita. Saya ambil contoh browser yang mulai terkenal di kalangan netter yaitu firefox. pada saat ini saya menggunakan firefox 4 beta 9. Maka langkahnya sebagai berikut :

  1. Klik Tools pada menu Firefox anda
  2. Kemudian pilih Options
  3. Akan ada beberapa Tab paling atas, pilih Content.
  4. Kemudian hilangkan tanda centang pada Enable Javascript
  5. Klik OK
Untuk lebih jelas dan lebih mudahnya dimengerti coba ikuti arah korsor pada gambar disamping....
Sampai disini dulu ya kayaknya sudah larut ne..... Saya harus segera tidur karena besok harus mengerjakan tugas rutinku.......
yang terakhir SELAMAT MALAM dan SELAMAT TIDUR (hemmm sebelum tidur jangan lupa komentarnya ya!! wkwkwkw)

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code