Chord Gitar + Lirik Lagu Green Day - 21 Guns

Chord Gitar + Lirik Lagu Green Day - 21 Guns
   Chord Gitar + Lirik Lagu Green Day - 21 Guns | Bagi anda semua penggemar Green Day , sebaiknya anda harus bisa memainkan lagu yang satu ini yaitu 21 guns . Nah , bagi anda semua yang memiliki gitar , mari langsung praktekkan chord gitar yang akan saya berikan berikut :

Intro: Dm - A# - F - C (x2)

Verse:
Dm A# F C
Do you know what's worth fighting for,
Dm A# F C
When it's not worth dying for?
Dm A# F C
Does it take your breath away
A# C
And you feel yourself suffocating?
Dm A# F C
Does the pain weigh out the pride?
Dm A# F C
And you look for a place to hide?
Dm A# F C
Did someone break your heart inside?
A# C5
You're in ruins

Chorus:
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5
Lay down your arms
F5 C5
Give up the fight
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5 F5 C5
Throw up your arms into the sky,
A#5 F5 C5
You and I

Verse:
Dm A# F C
When you're at the end of the road
Dm A# F C
And you lost all sense of control
Dm A# F C
And your thoughts have taken their toll
A# C
When your mind breaks the spirit of your soul
Dm A# F C
Your faith walks on broken glass
Dm A# F C
And the hangover doesn't pass
Dm A# F C
Nothing's ever built to last
A# C5
You're in ruins.

Chorus:
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5
Lay down your arms
F5 C5
Give up the fight
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5 F5 C5
Throw up your arms into the sky,
A#5 F5 C5
You and I

Bridge:
Dm A# F C
Did you try to live on your own
Dm A# F A
When you burned down the house and home?
Dm A# F A
Did you stand too close to the fire?
A#m C
Like a liar looking for forgiveness from a stone

Solo:
F5 - C5* - D5 - C5 - A#5 - F5 - C5 (x2)

A#5 - F5 - E5

Break:
Dm - A# - F - C (x2)

Verse:
Dm A# F C
When it's time to live and let die
Dm A# F C
And you can't get another try
Dm A# F C
Something inside this heart has died
A# C5
You're in ruins.

Chorus:
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5
Lay down your arms
F5 C5
Give up the fight
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5 F5 C5
Throw up your arms into the sky
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5
Lay down your arms
F5 C5
Give up the fight
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5 F5 C5
Throw up your arms into the sky,
A#5 F5 C5
You and I

Chord Gitar + Lirik Lagu Green Day - 21 Guns
   Chord Gitar + Lirik Lagu Green Day - 21 Guns | Bagi anda semua penggemar Green Day , sebaiknya anda harus bisa memainkan lagu yang satu ini yaitu 21 guns . Nah , bagi anda semua yang memiliki gitar , mari langsung praktekkan chord gitar yang akan saya berikan berikut :

Intro: Dm - A# - F - C (x2)

Verse:
Dm A# F C
Do you know what's worth fighting for,
Dm A# F C
When it's not worth dying for?
Dm A# F C
Does it take your breath away
A# C
And you feel yourself suffocating?
Dm A# F C
Does the pain weigh out the pride?
Dm A# F C
And you look for a place to hide?
Dm A# F C
Did someone break your heart inside?
A# C5
You're in ruins

Chorus:
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5
Lay down your arms
F5 C5
Give up the fight
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5 F5 C5
Throw up your arms into the sky,
A#5 F5 C5
You and I

Verse:
Dm A# F C
When you're at the end of the road
Dm A# F C
And you lost all sense of control
Dm A# F C
And your thoughts have taken their toll
A# C
When your mind breaks the spirit of your soul
Dm A# F C
Your faith walks on broken glass
Dm A# F C
And the hangover doesn't pass
Dm A# F C
Nothing's ever built to last
A# C5
You're in ruins.

Chorus:
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5
Lay down your arms
F5 C5
Give up the fight
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5 F5 C5
Throw up your arms into the sky,
A#5 F5 C5
You and I

Bridge:
Dm A# F C
Did you try to live on your own
Dm A# F A
When you burned down the house and home?
Dm A# F A
Did you stand too close to the fire?
A#m C
Like a liar looking for forgiveness from a stone

Solo:
F5 - C5* - D5 - C5 - A#5 - F5 - C5 (x2)

A#5 - F5 - E5

Break:
Dm - A# - F - C (x2)

Verse:
Dm A# F C
When it's time to live and let die
Dm A# F C
And you can't get another try
Dm A# F C
Something inside this heart has died
A# C5
You're in ruins.

Chorus:
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5
Lay down your arms
F5 C5
Give up the fight
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5 F5 C5
Throw up your arms into the sky
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5
Lay down your arms
F5 C5
Give up the fight
F5 C5* D5
One, 21 guns
C5 A#5 F5 C5
Throw up your arms into the sky,
A#5 F5 C5
You and I

Download Fairy Tail Movie Season 1 Episode 1 - 48

Download Fairy Tail Movie Season 1 Episode 1 - 48
   Download Fairy Tail Movie Season 1 Episode 1 - 48 | Bagi kalian semua pecinta anime fairy tail , saya ingin membagikan Fairy Tail Movie Season 1 Episode 1 - 48 . Berikut link downloadnya :



Fairy Tail Episode 48 Download : 3gp

Fairy Tail Episode 47 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 46 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 45 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 44 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 43 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 42 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 41 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 40 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 39 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 38 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 37 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 36 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 35 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 34 Download : 3gp 
Fairy Tail Episode 33 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 32 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 31 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 30 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 29 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 28 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 27 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 26 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 25 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 24 Download : 3gp 
Fairy Tail Episode 23 Download : 3gp 
Fairy Tail Episode 22 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 21 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 20 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 19 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 18 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 17 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 16 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 15 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 14 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 13 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 12 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 11 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 10 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 9   Download : 3gp 
Fairy Tail Episode 8   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 7   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 6   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 5   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 4   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 3   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 2   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 1   Download : 3gp

Selamat menyaksikan ^_^  .......
Download Fairy Tail Movie Season 1 Episode 1 - 48
   Download Fairy Tail Movie Season 1 Episode 1 - 48 | Bagi kalian semua pecinta anime fairy tail , saya ingin membagikan Fairy Tail Movie Season 1 Episode 1 - 48 . Berikut link downloadnya :



Fairy Tail Episode 48 Download : 3gp

Fairy Tail Episode 47 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 46 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 45 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 44 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 43 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 42 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 41 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 40 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 39 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 38 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 37 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 36 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 35 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 34 Download : 3gp 
Fairy Tail Episode 33 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 32 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 31 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 30 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 29 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 28 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 27 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 26 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 25 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 24 Download : 3gp 
Fairy Tail Episode 23 Download : 3gp 
Fairy Tail Episode 22 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 21 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 20 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 19 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 18 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 17 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 16 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 15 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 14 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 13 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 12 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 11 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 10 Download : 3gp
Fairy Tail Episode 9   Download : 3gp 
Fairy Tail Episode 8   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 7   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 6   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 5   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 4   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 3   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 2   Download : 3gp
Fairy Tail Episode 1   Download : 3gp

Selamat menyaksikan ^_^  .......

Anggap Saya Ini TIMNAS Indonesia

Dukung Timnas Indoensia, Kampanye Timnas, Sepak Bola Indonesia
Anggap Saya Ini TIMNAS Indonesia, Saya Ucapkan banyak terima kasih kepada warga di seluruh tanah air yang telah mempercayakan kepada saya untuk membela Negara lewat tendangan-tendangan unik yang saya miliki walaupun pada akhirnya saya harus takluk di kandang sendiri terhadap Timnas Arab Saudi Tadi Malam.

Dan Saya juga berterima kasih kepada seluruh warga Indonesia yang telah mendukung dan terus mendorong semangat saya saat perlaga di pentas hijau Gelora Bung Karno tadi malam, Baik yang hadir di Stadion GBK atau pun yang mendukung dengan melihat tayangan di Televisi Swasta alias di SCTV pada waktu itu.

Saya akan terus berusaha agar Negara Indonesia bisa dilirik oleh negara lain dalam persepak bolaan yang selama ini Sepak bola telah mendarah daging pada setiap diri pecinta Olah raga umumnya di Bebagai penjuru dunia dan di Indoensia Pada khususnya.

Saya bermain di pentas hijau dan kalian kalian yang teriak di tribun terlebihnya lagi yang di rumah mendukung lewat doa, insyaallah saya dengan dukungan semangat dan doa kalian makin kuat.
Kekalahan yang saya telan tadi malam itu bukan kekalahan mutlak tapi kurang beruntungnya saya dan seluruh warga tanah air (Kalau kalah ya kalah hehehe).

Saya bermain di pentas hijau bukan main-main, bukan tidak serius tapi itulah yang harus saya terima pada waktu itu. untuk kedepannya saya akan lebih semangat lagi dengan membangun strategi demi strategi untuk membalas kekalahan pada waktu (ciaaa ciaaaa Dendam Ne yeeee).

Hidup adalah perjuangan, makanya saya akan terus berjuang untuk Indoensia tercinta hingga hembusan nafas terakhir. Indoensia Harus Menang..., Menang dan Menang..!
Dukung Timnas Indoensia, Kampanye Timnas, Sepak Bola Indonesia
Anggap Saya Ini TIMNAS Indonesia, Saya Ucapkan banyak terima kasih kepada warga di seluruh tanah air yang telah mempercayakan kepada saya untuk membela Negara lewat tendangan-tendangan unik yang saya miliki walaupun pada akhirnya saya harus takluk di kandang sendiri terhadap Timnas Arab Saudi Tadi Malam.

Dan Saya juga berterima kasih kepada seluruh warga Indonesia yang telah mendukung dan terus mendorong semangat saya saat perlaga di pentas hijau Gelora Bung Karno tadi malam, Baik yang hadir di Stadion GBK atau pun yang mendukung dengan melihat tayangan di Televisi Swasta alias di SCTV pada waktu itu.

Saya akan terus berusaha agar Negara Indonesia bisa dilirik oleh negara lain dalam persepak bolaan yang selama ini Sepak bola telah mendarah daging pada setiap diri pecinta Olah raga umumnya di Bebagai penjuru dunia dan di Indoensia Pada khususnya.

Saya bermain di pentas hijau dan kalian kalian yang teriak di tribun terlebihnya lagi yang di rumah mendukung lewat doa, insyaallah saya dengan dukungan semangat dan doa kalian makin kuat.
Kekalahan yang saya telan tadi malam itu bukan kekalahan mutlak tapi kurang beruntungnya saya dan seluruh warga tanah air (Kalau kalah ya kalah hehehe).

Saya bermain di pentas hijau bukan main-main, bukan tidak serius tapi itulah yang harus saya terima pada waktu itu. untuk kedepannya saya akan lebih semangat lagi dengan membangun strategi demi strategi untuk membalas kekalahan pada waktu (ciaaa ciaaaa Dendam Ne yeeee).

Hidup adalah perjuangan, makanya saya akan terus berjuang untuk Indoensia tercinta hingga hembusan nafas terakhir. Indoensia Harus Menang..., Menang dan Menang..!

Kata-Kata Lucu Paling Gokil Terbaru

Kata-Kata Lucu Paling Gokil Terbaru
Kata-Kata Lucu Paling Gokil Terbaru | Dalam hidup ini suatu rasa humoris sebaiknya biasa ditanamkan dalam diri setiap manusia . Mungkin artikel yang saya buat berjudul "Kata-Kata Lucu Paling Gokil Terbaru" dapat membuat rasa humoris para pembaca semua menjadi Good Mood . Berikut Kata-Kata Lucu Paling Gokil Terbaru :

Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku.
Temennya juga gak apa apa kok

Co : Neng, minta tanda tangannya dong
Ce : boleh, dimana bang?
Co : nih, di buku nikah

Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.

Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.

Sukses dengan single "dimarahin Tuhan" anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul "dipanggil Tuhan"

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa'y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca

Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya

Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.

Mau tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini dia isi SMS nya "Pak, saya Nazaruddin., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia" #ngakak

Tips selamat berkendara :
1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau
2. Jgan berkendara sambil joget2
3. Jangan tiduran di jalan
4. Kalau jalannya belok jgan lurus.

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh

Manusia VS Cicak
Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah-marah
Manusia :"Cicak, sialan lu. beol lu kena gue nich !"
Dengan pede cicak menjawab
Cicak :"Manusia, dasar tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !!"

Sebuah kisah sukses
Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG,
WARTEL & WARNET.
Tapi WARTI hanya butuh waktu setengah menit dpt "mendirikan" WARTO.

Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar putus? Kami ganti!"

Co : Neng abang punya tebakan nih
Ce : apaan bang?
Co : Cecak apa yang bisa bikin mati?
Ce : Cecak beracun
Co : Salah..!!
Ce : terus apa dong?
Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.
Ce : #Keselekcecak

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku. #ups

Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga???
Suami : Nggak..mukamu kamu itu loh yang membuatmu jelek

Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #maho

Agus : nek bagi duit dong
Nenek : oh mau jajan ya cu. nih #ngasi duit Rp50
Agus : yaelah nek duit segini dapet apaan.
Nenek : dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu.
Agus : anjrit nek. ampe bisa ngeborong
Nenek : wets iya dong cu. tapi sekarang udah susah cu
Agus : emang kenapa nek
Nenek : iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV

Udin : hai cantik boleh kenalan.?
Rahma : Boleh
Udin : nama kamu siapa.?
Rahma : Rahma
Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
Rahma : Makasih
Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
Rahma : RAHMAT SISWANTO

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

Ce : bang, boleh minjem namanya ga.?
Co : buat apaan neng.?
Ce : ntar buat dijadiin nama belakang anak-anak kita

Sedekahnya mbak. Kasiani saya. Saya org susah. | Saya jg org susah pak. | Punya mobil gt. Susah apaan? | Susah move on. 

Semoga anda terhibur ^_^
Kata-Kata Lucu Paling Gokil Terbaru
Kata-Kata Lucu Paling Gokil Terbaru | Dalam hidup ini suatu rasa humoris sebaiknya biasa ditanamkan dalam diri setiap manusia . Mungkin artikel yang saya buat berjudul "Kata-Kata Lucu Paling Gokil Terbaru" dapat membuat rasa humoris para pembaca semua menjadi Good Mood . Berikut Kata-Kata Lucu Paling Gokil Terbaru :

Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku.
Temennya juga gak apa apa kok

Co : Neng, minta tanda tangannya dong
Ce : boleh, dimana bang?
Co : nih, di buku nikah

Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.

Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.

Sukses dengan single "dimarahin Tuhan" anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul "dipanggil Tuhan"

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa'y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca

Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya

Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.

Mau tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini dia isi SMS nya "Pak, saya Nazaruddin., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia" #ngakak

Tips selamat berkendara :
1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau
2. Jgan berkendara sambil joget2
3. Jangan tiduran di jalan
4. Kalau jalannya belok jgan lurus.

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh

Manusia VS Cicak
Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah-marah
Manusia :"Cicak, sialan lu. beol lu kena gue nich !"
Dengan pede cicak menjawab
Cicak :"Manusia, dasar tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !!"

Sebuah kisah sukses
Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG,
WARTEL & WARNET.
Tapi WARTI hanya butuh waktu setengah menit dpt "mendirikan" WARTO.

Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar putus? Kami ganti!"

Co : Neng abang punya tebakan nih
Ce : apaan bang?
Co : Cecak apa yang bisa bikin mati?
Ce : Cecak beracun
Co : Salah..!!
Ce : terus apa dong?
Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.
Ce : #Keselekcecak

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku. #ups

Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga???
Suami : Nggak..mukamu kamu itu loh yang membuatmu jelek

Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #maho

Agus : nek bagi duit dong
Nenek : oh mau jajan ya cu. nih #ngasi duit Rp50
Agus : yaelah nek duit segini dapet apaan.
Nenek : dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu.
Agus : anjrit nek. ampe bisa ngeborong
Nenek : wets iya dong cu. tapi sekarang udah susah cu
Agus : emang kenapa nek
Nenek : iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV

Udin : hai cantik boleh kenalan.?
Rahma : Boleh
Udin : nama kamu siapa.?
Rahma : Rahma
Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
Rahma : Makasih
Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
Rahma : RAHMAT SISWANTO

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

Ce : bang, boleh minjem namanya ga.?
Co : buat apaan neng.?
Ce : ntar buat dijadiin nama belakang anak-anak kita

Sedekahnya mbak. Kasiani saya. Saya org susah. | Saya jg org susah pak. | Punya mobil gt. Susah apaan? | Susah move on. 

Semoga anda terhibur ^_^

Chord Gitar + Lirik Lagu The Finest Tree - Lupa Bawa Nyali

Chord Gitar + Lirik Lagu The Finest Tree - Lupa Bawa Nyali

   Chord Gitar + Lirik Lagu The Finest Tree - Lupa Bawa Nyali | Simak dibawah ini untuk Chord Gitar + Lirik Lagu The Finest Tree - Lupa Bawa Nyali :

Intro: Am

Am
Tiap kali ku melihatmu
sesak nafas dan kehilangan arah
tolong tolong tolong bantulah aku
berdiri tegak dengan dua kakiku

Chorus:
Am                       D7
hey little baby kau membuat nafas ini
          F                        E
lepas dan tak terkendali tak bernyali
Am                    D7
tolong kembali kembalikan nafas ini
        F                    E
berilah sedikit lagi harga diri

Int: Am

Am
pernah ku mencoba cool di depanmu
keringat dingin membasahi wajahku
lalu kau bertanya apa yang terjadi
aku bilang aku lupa bawa nyali

Chorus:
Am                       D7
hey little baby kau membuat nafas ini
          F                        E
lepas dan tak terkendali tak bernyali
Am                    D7
tolong kembali kembalikan nafas ini
        F                    E
berilah sedikit lagi harga diri

C                         D7
ini semua betapa besar cintaku padamu
               F
tak bisa lagi aku menjelaskan
             G
yang aku tau yang aku tau aku tergila-gila kepadamu


Solo: C D7 F G

Am
Selalu begini selalu begini
Tiap aku mencoba cool di hadapanmu
Jantung terasa lepas
Nafas tak terkendali
Nervous mendera sekujur tubuhku

Am
Pasti begini, pasti begini
Tiap aku mencoba cool di hadapanmu
Kata yang kusiapkan lenyap begitu saja
Di depanmu aku seperti tak berarti
Aku selalu lupa bawa nyali

Chorus :
Am                       D7
hey little baby kau membuat nafas ini
          F                        E
lepas dan tak terkendali tak bernyali
Am                    D7
tolong kembali kembalikan nafas ini
        F                    E
berilah sedikit lagi harga diri

Outro : Am

Video Klip :

Chord Gitar + Lirik Lagu The Finest Tree - Lupa Bawa Nyali

   Chord Gitar + Lirik Lagu The Finest Tree - Lupa Bawa Nyali | Simak dibawah ini untuk Chord Gitar + Lirik Lagu The Finest Tree - Lupa Bawa Nyali :

Intro: Am

Am
Tiap kali ku melihatmu
sesak nafas dan kehilangan arah
tolong tolong tolong bantulah aku
berdiri tegak dengan dua kakiku

Chorus:
Am                       D7
hey little baby kau membuat nafas ini
          F                        E
lepas dan tak terkendali tak bernyali
Am                    D7
tolong kembali kembalikan nafas ini
        F                    E
berilah sedikit lagi harga diri

Int: Am

Am
pernah ku mencoba cool di depanmu
keringat dingin membasahi wajahku
lalu kau bertanya apa yang terjadi
aku bilang aku lupa bawa nyali

Chorus:
Am                       D7
hey little baby kau membuat nafas ini
          F                        E
lepas dan tak terkendali tak bernyali
Am                    D7
tolong kembali kembalikan nafas ini
        F                    E
berilah sedikit lagi harga diri

C                         D7
ini semua betapa besar cintaku padamu
               F
tak bisa lagi aku menjelaskan
             G
yang aku tau yang aku tau aku tergila-gila kepadamu


Solo: C D7 F G

Am
Selalu begini selalu begini
Tiap aku mencoba cool di hadapanmu
Jantung terasa lepas
Nafas tak terkendali
Nervous mendera sekujur tubuhku

Am
Pasti begini, pasti begini
Tiap aku mencoba cool di hadapanmu
Kata yang kusiapkan lenyap begitu saja
Di depanmu aku seperti tak berarti
Aku selalu lupa bawa nyali

Chorus :
Am                       D7
hey little baby kau membuat nafas ini
          F                        E
lepas dan tak terkendali tak bernyali
Am                    D7
tolong kembali kembalikan nafas ini
        F                    E
berilah sedikit lagi harga diri

Outro : Am

Video Klip :

Chord Gitar + Lirik Lagu Last Child - Seluruh Nafas Ini

Chord Gitar + Lirik Lagu Last Child - Seluruh Nafas Ini
   Chord Gitar + Lirik Lagu Last Child - Seluruh Nafas Ini | Tanpa banyak basa-basi mending langsung disimak aja deh ya Chord Gitar + Lirik Lagu Last Child - Seluruh Nafas Ini nya ^_^ .

Intro: C G Am G F

     Am                  F
Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
        C                       G
Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
    Am                 F
Aku tak akan lupa tak akan pernah bisa
        C                     G
Tentang apa yang harus memisahkan kita

        Em      F          G
Di saat ku tertatih tanpa kau disini
       Em       F          G
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

       F          G            C
Jika memang dirimulah tulang rusukku
         F         G          Am
Kau akan kembali pada tubuh ini
        F         G          C
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
     Am     G         F  C
Untukmu seluruh nafas ini

     Am                 F
Kita telah lewati rasa yang pernah mati
      C                        G
Bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
      Am                 F
Tanpa kita mencari jalan untuk kembali
       C                        G
Takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku


        Em      F          C      G
Di saat ku tertatih tanpa kau disini
       Em       F          G
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

       F                          C
Jika memang kau terlahir hanya untukku
        F                     Am
Bawalah hatiku dan lekas kembali
        F                          C
Ku nikmati rindu yang datang membunuhku
     Am     G         F
Untukmu seluruh nafas ini

        Dm 
Dan ini yang terakhir (aku menyakitimu)
    F
Ini yang terakhir (aku meninggalkanmu hooo..)
        Am        G         F
Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagi
     Dm                    F
Ini yang terakhir, dan ini yang terakhir
        Am       G         F       G C
Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagi

Chorus :
       F          G            C
Jika memang dirimulah tulang rusukku
         F         G          Am
Kau akan kembali pada tubuh ini
        F         G          C
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
     Am     G         F 
Untukmu seluruh nafas ini

       F          G            C
Jika memang dirimulah tulang rusukku
         F         G          Am
Kau akan kembali pada tubuh ini
        F         G          C
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
     Am     G         F 
Untukmu seluruh nafas ini
     Am     G         F 
Untukmu seluruh nafas ini

     Dm     F         C
Untukmu seluruh nafas ini


Nah , ini bonus video klipnya ;)
Chord Gitar + Lirik Lagu Last Child - Seluruh Nafas Ini
   Chord Gitar + Lirik Lagu Last Child - Seluruh Nafas Ini | Tanpa banyak basa-basi mending langsung disimak aja deh ya Chord Gitar + Lirik Lagu Last Child - Seluruh Nafas Ini nya ^_^ .

Intro: C G Am G F

     Am                  F
Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
        C                       G
Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
    Am                 F
Aku tak akan lupa tak akan pernah bisa
        C                     G
Tentang apa yang harus memisahkan kita

        Em      F          G
Di saat ku tertatih tanpa kau disini
       Em       F          G
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

       F          G            C
Jika memang dirimulah tulang rusukku
         F         G          Am
Kau akan kembali pada tubuh ini
        F         G          C
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
     Am     G         F  C
Untukmu seluruh nafas ini

     Am                 F
Kita telah lewati rasa yang pernah mati
      C                        G
Bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
      Am                 F
Tanpa kita mencari jalan untuk kembali
       C                        G
Takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku


        Em      F          C      G
Di saat ku tertatih tanpa kau disini
       Em       F          G
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

       F                          C
Jika memang kau terlahir hanya untukku
        F                     Am
Bawalah hatiku dan lekas kembali
        F                          C
Ku nikmati rindu yang datang membunuhku
     Am     G         F
Untukmu seluruh nafas ini

        Dm 
Dan ini yang terakhir (aku menyakitimu)
    F
Ini yang terakhir (aku meninggalkanmu hooo..)
        Am        G         F
Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagi
     Dm                    F
Ini yang terakhir, dan ini yang terakhir
        Am       G         F       G C
Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagi

Chorus :
       F          G            C
Jika memang dirimulah tulang rusukku
         F         G          Am
Kau akan kembali pada tubuh ini
        F         G          C
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
     Am     G         F 
Untukmu seluruh nafas ini

       F          G            C
Jika memang dirimulah tulang rusukku
         F         G          Am
Kau akan kembali pada tubuh ini
        F         G          C
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
     Am     G         F 
Untukmu seluruh nafas ini
     Am     G         F 
Untukmu seluruh nafas ini

     Dm     F         C
Untukmu seluruh nafas ini


Nah , ini bonus video klipnya ;)

Chord Gitar + Lirik Lagu Tipe X - Salam Rindu

Chord Gitar + Lirik Lagu Tipe X - Salam Rindu
   Chord Gitar + Lirik Lagu Tipe X - Salam Rindu | Lagu ini merupakan salah satu lagu kesukaan saya yang dibawakan oleh grup band beraliran SKA ini , yaitu Tipe X dengan lagunya Salam Rindu . Lagu ini cocok sekali bila dinyanyikan sambil bermain gitar , oleh karena itu saya ingin membagikan Chord Gitar + Lirik Lagu Tipe X - Salam Rindu . Simak dibawah ya untuk Chord Gitar + Lirik Lagu Tipe X - Salam Rindunya !!!

Intro : G Am D G 4x

G               Am
Saat bulan purnama bersinar
  D                G
Terangi malamku teringat padamu
      G                      Am
Dan kukirimkan salam tentang rasa rinduku
         D             G
Bersama angin malam, kusetia menunggu

     G                Am
Mimpikan .. mimpikan aku, oh sayangku
  D                     G
Peluk erat hati ini dan jagalah selalu
        G                 Am
Dan kan kudendangkan lagu ini untukmu
      C         D
Dengarlah Dengarlah ... sayang

G Am D G 2x

G               Am
Ingatlah saat kita bersama
    D                  G
Kau pegang tanganku, kutatap matamu
      G                   Am
Semua terasa indah tak seorangpun mengganggu
     D                     G
Bersedih dan tertawa, kita tetap bersatu

   G                Am
Bintang benderang secerah hatiku
         D              G
Yang selalu terbayang kekasihku sayang
      G                    Am
Di setiap mimpimu ku kan selalu berdendang
      C         D
Dengarlah Dengarlah ... sayang

Reff :
C                    G
Kuatkanlah dinding hati
C                     G
Janji kita tak pernah terbagi
C                   G
Biar malam terus berganti
     G                  D
Yakinlah kau tetap bungaku

C                   G
Genggam erat hatiku ini
C                    G
Kan kuciptakan damai untukmu
C                   G
Biar bulan terus berlalu
     G                  D
Yakinlah kau tetap bungaku
     G                  D
Yakinlah kau tetap milikku

Int : G Am D G 2x

Ending :
     G                  D
Yakinlah kau tetap bungaku
     G                  D
Yakinlah kau tetap milikku
     G                  D
Yakinlah yakinlah bungaku
      C  D  G
Sayangku ...

Semoga menurut anda lagu ini pun enak didengar ^_^
Chord Gitar + Lirik Lagu Tipe X - Salam Rindu
   Chord Gitar + Lirik Lagu Tipe X - Salam Rindu | Lagu ini merupakan salah satu lagu kesukaan saya yang dibawakan oleh grup band beraliran SKA ini , yaitu Tipe X dengan lagunya Salam Rindu . Lagu ini cocok sekali bila dinyanyikan sambil bermain gitar , oleh karena itu saya ingin membagikan Chord Gitar + Lirik Lagu Tipe X - Salam Rindu . Simak dibawah ya untuk Chord Gitar + Lirik Lagu Tipe X - Salam Rindunya !!!

Intro : G Am D G 4x

G               Am
Saat bulan purnama bersinar
  D                G
Terangi malamku teringat padamu
      G                      Am
Dan kukirimkan salam tentang rasa rinduku
         D             G
Bersama angin malam, kusetia menunggu

     G                Am
Mimpikan .. mimpikan aku, oh sayangku
  D                     G
Peluk erat hati ini dan jagalah selalu
        G                 Am
Dan kan kudendangkan lagu ini untukmu
      C         D
Dengarlah Dengarlah ... sayang

G Am D G 2x

G               Am
Ingatlah saat kita bersama
    D                  G
Kau pegang tanganku, kutatap matamu
      G                   Am
Semua terasa indah tak seorangpun mengganggu
     D                     G
Bersedih dan tertawa, kita tetap bersatu

   G                Am
Bintang benderang secerah hatiku
         D              G
Yang selalu terbayang kekasihku sayang
      G                    Am
Di setiap mimpimu ku kan selalu berdendang
      C         D
Dengarlah Dengarlah ... sayang

Reff :
C                    G
Kuatkanlah dinding hati
C                     G
Janji kita tak pernah terbagi
C                   G
Biar malam terus berganti
     G                  D
Yakinlah kau tetap bungaku

C                   G
Genggam erat hatiku ini
C                    G
Kan kuciptakan damai untukmu
C                   G
Biar bulan terus berlalu
     G                  D
Yakinlah kau tetap bungaku
     G                  D
Yakinlah kau tetap milikku

Int : G Am D G 2x

Ending :
     G                  D
Yakinlah kau tetap bungaku
     G                  D
Yakinlah kau tetap milikku
     G                  D
Yakinlah yakinlah bungaku
      C  D  G
Sayangku ...

Semoga menurut anda lagu ini pun enak didengar ^_^

DIEKY'S BLOG V2 Blogger Template

   DIEKY'S BLOG V2 Blogger Template | Akhirnya UTS selesai juga hari ini ^_^ ... Saya waktu itu pernah membaca beberapa komentar para sahabat mengenai template yang pernah saya pakai waktu itu . Dari komentar tsb , ada beberapa yang ingin saya untuk men-share template yang saya pakai itu , baik deh saya share ^_^ .
Saya berikan nama kepada template itu yaitu "Simple Elegant" . Keunggulan template ini ialah :
  1. Posting 2 Kolom di Homepage ;
  2. Header 2 Kolom ;
  3. Footer 3 Kolom ;
  4. Breadcrumbs yang terindex google ;
  5. Richsnippet bintang yang terindex ;
  6. Richsnippet tidak ada "Missing" ;
  7. dll .

   Penasaran dengan penampakan template tsb ?
Lihat dibawah ini :


DIEKY'S BLOG V2 Blogger Template
DEMO



   Eittss , tapi template ini tidak saya bagikan secara cuma-cuma [ karena saya sedang butuh pulsa ] . Saya kasih harga murah deh sama template ini , yaitu hanya Rp 10.000,00 via pulsa 3/XL .  Bagi yang berminat , silahkan pesan segera dengan saya via Facebook .
Terima kasih ^_^
   DIEKY'S BLOG V2 Blogger Template | Akhirnya UTS selesai juga hari ini ^_^ ... Saya waktu itu pernah membaca beberapa komentar para sahabat mengenai template yang pernah saya pakai waktu itu . Dari komentar tsb , ada beberapa yang ingin saya untuk men-share template yang saya pakai itu , baik deh saya share ^_^ .
Saya berikan nama kepada template itu yaitu "Simple Elegant" . Keunggulan template ini ialah :
  1. Posting 2 Kolom di Homepage ;
  2. Header 2 Kolom ;
  3. Footer 3 Kolom ;
  4. Breadcrumbs yang terindex google ;
  5. Richsnippet bintang yang terindex ;
  6. Richsnippet tidak ada "Missing" ;
  7. dll .

   Penasaran dengan penampakan template tsb ?
Lihat dibawah ini :


DIEKY'S BLOG V2 Blogger Template
DEMO



   Eittss , tapi template ini tidak saya bagikan secara cuma-cuma [ karena saya sedang butuh pulsa ] . Saya kasih harga murah deh sama template ini , yaitu hanya Rp 10.000,00 via pulsa 3/XL .  Bagi yang berminat , silahkan pesan segera dengan saya via Facebook .
Terima kasih ^_^

Artikel Kontes SEO By : Etsyteamnfcr Blog

Cloloer XEON RC Cosmic White
Artikel yang dibuat oleh Kang Beloy teman dari seperguruan blogger ini bertujuan untuk menang hehehe, jadi ane sisipin backlink ke blog mas Beloy :v. Review Yamaha XEON RC Sepeda Motor Keren, Cepat, dan canggih. Di awal tahun Tahun 2013 membawa angin segar bagi perusahaan sepeda motor Yamaha karena meningkatnya total penjualan dibandingkan Desember tahun lalu. Predikat raja motor sport Indonesia pun sukses dipertahankan dengan meledaknya penjualan sepeda motor New V-xion.

Total 203.051 unit sepeda motor Yamaha terjual di Januari 2013, naik 45 persen dibandingkan Desember 2012 yang mencapai 139.809 unit.
Di awal tahun Tahun 2013 membawa angin segar bagi perusahaan sepeda motor Yamaha karena meningkatnya total penjualan dibandingkan Desember tahun lalu. Predikat raja motor sport Indonesia pun sukses dipertahankan dengan meledaknya penjualan sepeda motor New V-xion.

Total 203.051 unit sepeda motor Yamaha terjual di Januari 2013, naik 45 persen dibandingkan Desember 2012 yang mencapai 139.809 unit.
Barisan sepeda motor injeksi Yamaha berkontribusi tinggi 75 persen (151.418 unit) terhadap total penjualan Yamaha.
Diperoleh dari produk sepeda motor V-Ixion 31.697 unit, Mio J 56.036 unit, Soul GT 36.532 unit, Jupiter Z1 14.179 unit dan Xeon RC 12.974 unit.
Baca lebih lajut Review Yamaha XEON RC Sepeda Motor Keren, Cepat, dan canggih
Cloloer XEON RC Cosmic White
Artikel yang dibuat oleh Kang Beloy teman dari seperguruan blogger ini bertujuan untuk menang hehehe, jadi ane sisipin backlink ke blog mas Beloy :v. Review Yamaha XEON RC Sepeda Motor Keren, Cepat, dan canggih. Di awal tahun Tahun 2013 membawa angin segar bagi perusahaan sepeda motor Yamaha karena meningkatnya total penjualan dibandingkan Desember tahun lalu. Predikat raja motor sport Indonesia pun sukses dipertahankan dengan meledaknya penjualan sepeda motor New V-xion.

Total 203.051 unit sepeda motor Yamaha terjual di Januari 2013, naik 45 persen dibandingkan Desember 2012 yang mencapai 139.809 unit.
Di awal tahun Tahun 2013 membawa angin segar bagi perusahaan sepeda motor Yamaha karena meningkatnya total penjualan dibandingkan Desember tahun lalu. Predikat raja motor sport Indonesia pun sukses dipertahankan dengan meledaknya penjualan sepeda motor New V-xion.

Total 203.051 unit sepeda motor Yamaha terjual di Januari 2013, naik 45 persen dibandingkan Desember 2012 yang mencapai 139.809 unit.
Barisan sepeda motor injeksi Yamaha berkontribusi tinggi 75 persen (151.418 unit) terhadap total penjualan Yamaha.
Diperoleh dari produk sepeda motor V-Ixion 31.697 unit, Mio J 56.036 unit, Soul GT 36.532 unit, Jupiter Z1 14.179 unit dan Xeon RC 12.974 unit.
Baca lebih lajut Review Yamaha XEON RC Sepeda Motor Keren, Cepat, dan canggih

Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis Terbaru 2013

Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis Terbaru 2013
   Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis Terbaru 2013 | Cintaaa .... Itu suciii .... Itu tinggiiii .... Itu bersihhh ...
Mungkin postingan saya kali ini sangat bermanfaat bagi kalian yang sedang Fall in Love/Jatuh Cinta , karena postingan saya kali ini adalah "Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis Terbaru 2013" . Silahkan simak dibawah ini yaa :


 Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.

Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.

Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.

Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.

Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.
Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok terakhir di dunia ini.

Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.

kumpulan kata cinta paling indah, kata romantis terbaru, kisah cinta mengharukan, kalimat gombal untuk merayu pacarSebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.

Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.

Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.

Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.

Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.

Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

kumpulan kata cinta paling indah, kata romantis terbaru, kisah cinta mengharukan, kalimat gombal untuk merayu pacarTidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku.

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Kata SETIA bisa terwujud di suatu hubungan jika kedua pasangan tersebut bisa saling berkomitmen dari awal

Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata 'aku cinta padamu' aku merindukannya

Jikalau hanya LUKA yang kau dapat dari CINTA ? MAKA MATIKAN LAH CINTA ITU !!! Tapi kau tak perlu MATI bersamanya

jikalau MATAHARI tak bercahaya lagi, cukuplah wajahmu yang menggantikan sinarnya

Mencintaimu tulus adalah anugrah terbesar yang pernah Tuhan titipkan kepadaku.

kumpulan kata cinta paling indah, kata romantis terbaru, kisah cinta mengharukan, kalimat gombal untuk merayu pacar
Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan

Pacar yang mencintaimu akan melarangmu untuk diet karena alasan kesehatanmu adalah prioritas utama

Terkadang seseorang yang mencintaimu akan setia menemanimu walaupun ia sedang sibuk dengan aktivitasnya

Seseorang yang benar-benar mencintaimu akan menangis untukmu tanpa tau kenapa dia dapat begitu lemah didepanmu mungkin karena cinta

Kepercayaan adalah kunci utama suatu hubungan bisa bertahan lama

Didalam cinta ada yg lebih indah dari sebuah kata janji, yaitu kata maaf yg mampu merubah sifat dan perilaku seseorang

Cinta yg sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

Kamu boleh menyakitiku dengan kebenaran. Tetapi jangan pernah kamu menghiburku dengan kebohongan!

Cinta adalah sebuah pengorbanan. Ketulusan dalam memberikan sebuah harapan, dan sebuah kejujuran dalam perkataan

Didalam cinta dibutuhkan kepribadian kamu yg baik dan mengasihi untuk membuat seseorang tertarik dan ingin memilih bersamamu

Cinta itu aneh. Ketika saat2 kita jatuhcinta dgn seseorang yg baru, terkadang seakan-akan kita kmbali jatuhcinta dgn dia yg telah lalu.

Pribadi cinta itu dapat membuat orang termotivasi utk melakukan perubahan yg lbh baik daripada sebelum ia mengenal cinta itu

Seseorang pacar yg baik adalah dia yg JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia

Hati2lah: cinta itu ibarat gelas2 kaca, bila pecah, susah disatukan secara utuh seperti semula.

Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih, tapi cinta baru berharga kalau diberikan pada yg menghargainya

Kalimat Cinta itu baik jika diucapkan; Dan lebih baik lagi jika kemudian dibuktikan.

Jika engkau bermain-main dengan cinta, yang sesungguhnya dipermainkan adalah hidupmu.

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

Berhentilah berpikir negatif atas pasanganmu bila kamu tak ingin hal itu menjadi kenyataan

Hanya ada satu hal yang dapat menghancurkan hubunganmu, yaitu 'Kebohongan'. Stop membohongi perasaanmu dan hatinya.

Yang tersulit bukanlah belajar untuk memaafkan, namun yang tersulit adalah belajar untuk ikhlas. Dan aku ikhlas mencintaimu

Cinta tidak mengenal batas. Cinta masih tetap berdiri kokoh ketika yang lainnya runtuh.

Bagaimana dengan Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis Terbarunya ?
Semoga bermanfaat ya kawan ^_^
Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis Terbaru 2013
   Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis Terbaru 2013 | Cintaaa .... Itu suciii .... Itu tinggiiii .... Itu bersihhh ...
Mungkin postingan saya kali ini sangat bermanfaat bagi kalian yang sedang Fall in Love/Jatuh Cinta , karena postingan saya kali ini adalah "Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis Terbaru 2013" . Silahkan simak dibawah ini yaa :


 Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.

Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.

Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.

Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.

Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.
Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok terakhir di dunia ini.

Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.

kumpulan kata cinta paling indah, kata romantis terbaru, kisah cinta mengharukan, kalimat gombal untuk merayu pacarSebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.

Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.

Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.

Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.

Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.

Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

kumpulan kata cinta paling indah, kata romantis terbaru, kisah cinta mengharukan, kalimat gombal untuk merayu pacarTidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku.

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Kata SETIA bisa terwujud di suatu hubungan jika kedua pasangan tersebut bisa saling berkomitmen dari awal

Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata 'aku cinta padamu' aku merindukannya

Jikalau hanya LUKA yang kau dapat dari CINTA ? MAKA MATIKAN LAH CINTA ITU !!! Tapi kau tak perlu MATI bersamanya

jikalau MATAHARI tak bercahaya lagi, cukuplah wajahmu yang menggantikan sinarnya

Mencintaimu tulus adalah anugrah terbesar yang pernah Tuhan titipkan kepadaku.

kumpulan kata cinta paling indah, kata romantis terbaru, kisah cinta mengharukan, kalimat gombal untuk merayu pacar
Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan

Pacar yang mencintaimu akan melarangmu untuk diet karena alasan kesehatanmu adalah prioritas utama

Terkadang seseorang yang mencintaimu akan setia menemanimu walaupun ia sedang sibuk dengan aktivitasnya

Seseorang yang benar-benar mencintaimu akan menangis untukmu tanpa tau kenapa dia dapat begitu lemah didepanmu mungkin karena cinta

Kepercayaan adalah kunci utama suatu hubungan bisa bertahan lama

Didalam cinta ada yg lebih indah dari sebuah kata janji, yaitu kata maaf yg mampu merubah sifat dan perilaku seseorang

Cinta yg sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

Kamu boleh menyakitiku dengan kebenaran. Tetapi jangan pernah kamu menghiburku dengan kebohongan!

Cinta adalah sebuah pengorbanan. Ketulusan dalam memberikan sebuah harapan, dan sebuah kejujuran dalam perkataan

Didalam cinta dibutuhkan kepribadian kamu yg baik dan mengasihi untuk membuat seseorang tertarik dan ingin memilih bersamamu

Cinta itu aneh. Ketika saat2 kita jatuhcinta dgn seseorang yg baru, terkadang seakan-akan kita kmbali jatuhcinta dgn dia yg telah lalu.

Pribadi cinta itu dapat membuat orang termotivasi utk melakukan perubahan yg lbh baik daripada sebelum ia mengenal cinta itu

Seseorang pacar yg baik adalah dia yg JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia

Hati2lah: cinta itu ibarat gelas2 kaca, bila pecah, susah disatukan secara utuh seperti semula.

Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih, tapi cinta baru berharga kalau diberikan pada yg menghargainya

Kalimat Cinta itu baik jika diucapkan; Dan lebih baik lagi jika kemudian dibuktikan.

Jika engkau bermain-main dengan cinta, yang sesungguhnya dipermainkan adalah hidupmu.

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

Berhentilah berpikir negatif atas pasanganmu bila kamu tak ingin hal itu menjadi kenyataan

Hanya ada satu hal yang dapat menghancurkan hubunganmu, yaitu 'Kebohongan'. Stop membohongi perasaanmu dan hatinya.

Yang tersulit bukanlah belajar untuk memaafkan, namun yang tersulit adalah belajar untuk ikhlas. Dan aku ikhlas mencintaimu

Cinta tidak mengenal batas. Cinta masih tetap berdiri kokoh ketika yang lainnya runtuh.

Bagaimana dengan Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis Terbarunya ?
Semoga bermanfaat ya kawan ^_^

Cara Daftar Blog di Directory Technorati

   Cara Daftar Blog di Directory Technorati | Technorati itu adalah sebuah direktori terbesar di dunia saat ini . Oleh karena itu , sebaiknya blog anda didaftarkan disana . Bagaimana cara daftarnya ? Ikuti tutorial berikut ini :

Cara Daftar Blog di Directory Technorati

claim token 9YY3AX5JBFVY to this claim

  1. Masuk ke Technorati ;
  2. Klik menu Join ;
    Cara Daftar Blog di Directory Technorati
  3. Isi data yang ada disana secara lengkap dan benar , lalu cek email anda untuk langkah berikutnya ;
  4. Masukkan URL blog anda > Begin Claim ;
    Cara Daftar Blog di Directory Technorati
  5. Tunggu proses claim hingga selesai , lalu lakukanlah Complete Claim ;
    Cara Daftar Blog di Directory Technoratir
  6. Anda akan berhadapan dengan Form seperti berikut :
    Cara Daftar Blog di Directory Technorati
  7. Salinlah kode claim token milik anda dipostingan anda agar Technorati dapat menemukan blog anda via RSS Feed ;
    • Kode Token blog ini adalah : 9YY3AX5JBFVY
  8. Klik Complete Claim .

claim token 9YY3AX5JBFVY to this claim

Cara Daftar Blog di Directory Technorati

 Itulah tutorial mengenai "Cara Daftar Blog di Directory Technorati" , semoga bermanfaat .

claim token 9YY3AX5JBFVY to this claim

   Cara Daftar Blog di Directory Technorati | Technorati itu adalah sebuah direktori terbesar di dunia saat ini . Oleh karena itu , sebaiknya blog anda didaftarkan disana . Bagaimana cara daftarnya ? Ikuti tutorial berikut ini :

Cara Daftar Blog di Directory Technorati

claim token 9YY3AX5JBFVY to this claim

  1. Masuk ke Technorati ;
  2. Klik menu Join ;
    Cara Daftar Blog di Directory Technorati
  3. Isi data yang ada disana secara lengkap dan benar , lalu cek email anda untuk langkah berikutnya ;
  4. Masukkan URL blog anda > Begin Claim ;
    Cara Daftar Blog di Directory Technorati
  5. Tunggu proses claim hingga selesai , lalu lakukanlah Complete Claim ;
    Cara Daftar Blog di Directory Technoratir
  6. Anda akan berhadapan dengan Form seperti berikut :
    Cara Daftar Blog di Directory Technorati
  7. Salinlah kode claim token milik anda dipostingan anda agar Technorati dapat menemukan blog anda via RSS Feed ;
    • Kode Token blog ini adalah : 9YY3AX5JBFVY
  8. Klik Complete Claim .

claim token 9YY3AX5JBFVY to this claim

Cara Daftar Blog di Directory Technorati

 Itulah tutorial mengenai "Cara Daftar Blog di Directory Technorati" , semoga bermanfaat .

claim token 9YY3AX5JBFVY to this claim

Cara Mengganti Avatar Anonim dan OpenID di Blog

Yah mungkin  cara ini sudah banyak tapi mungkin saya ambil sisi baiknya dari semua artikel biar tambah greget hehehe, oke langsung saja hanya sekedar saran Apakah anda bosan dengan gambar yang aneh-aneh di komentar blog anda aneh-aneh disini cuma berarti gambarnya itu-itu saja gak ada yang lain mungkin dengan saya posting Cara Mengganti Avatar Anonim dan OpenID di Blog ini sangat membantu sekali untuk menjadikan blog anda user friendly, karena blog user friendly sangat direkomendasikan sekali untuk blog anda agar si pengunjung berlama-lama di blog anda. Untuk mengganti gambar/avatar sesebut disini kebanyak dari template sudah menggunakan jQuery.

Cara Mengganti Avatar Anonim dan OpenID di Blog, OpenID vs Anonim atau Anonymouse, Apa itu OpenID, Apa itu Anonim, Cara berkomentar Anonim dan OpenID, Cara mengaktifkan Komentar OpenID
 
1. Masuk ke Template  »  Edit HTML

2. Letakkan kode berikut ini di atas kode </head> 

<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
Itu merupakan kode jQuery, jika di template anda sudah terdapat kode jQuery tersebut maka tidak usah di pasang lagi atau anda juga bisa mengganti kode yang lama dengan kode yang versi terbarunya.
(tidak boleh terdapat kode jQuery.min lebih dari satu walaupun versinya berbeda-beda)

3. Kemudian Letakkan kode berikut ini diatas kode </body>


(Untuk Avatar Anonim)
<script>
// ganti gambar anonim
$(&quot;img[src=&#39;http://img1.blogblog.com/img/anon36.png&#39;]&quot;)
.attr(&#39;src&#39;, &#39;http://1.bp.blogspot.com/-ZnSQgrJRyfw/UNcY8dQagtI/AAAAAAAABCc/jkvJoCgo2dw/s1600/Anonim20.jpg&#39;)
.ssyby(&#39;blank&#39;)
</script>

(Untuk Avatar OpenID)
<script>
// ganti gambar anonim
$(&quot;img[src=&#39;http://img1.blogblog.com/img/openid36-rounded.png&#39;]&quot;)
.attr(&#39;src&#39;, &#39;http://3.bp.blogspot.com/-mRVyUTLI65s/UQxP4itqdPI/AAAAAAAABeM/07Y7ir5E9DM/s1600/openid_logo.png&#39;)
.ssyby(&#39;blank&#39;)
</script>  
Keterangan:
Ganti tulisan yang berwarna merah dengan URL gambar anda atau menggunakan contoh gambar dibawah ini atau anda juga bisa mencarinya di google.com.

4. Simpan Template dan liat pada komentar.

Terima kasih bang Scriptnya : Mdf-blogs

Sekarang blog anda sudah lumayan unik nih ahaha jadi enak kalo anda dan pengunjung anda liat komentar juga, ya semoga pengunjung anda jadi tertarik berkomentar di blog anda.

Artikel Yang disarankan : 7 Cara Jika Ingin Berkomentar Di Blog Orang

Yah semoga artikel Cara Mengganti Avatar Anonim dan OpenID di Blog ini bisa membantu pengunjung view-seo sama mbah google semua.
Yah mungkin  cara ini sudah banyak tapi mungkin saya ambil sisi baiknya dari semua artikel biar tambah greget hehehe, oke langsung saja hanya sekedar saran Apakah anda bosan dengan gambar yang aneh-aneh di komentar blog anda aneh-aneh disini cuma berarti gambarnya itu-itu saja gak ada yang lain mungkin dengan saya posting Cara Mengganti Avatar Anonim dan OpenID di Blog ini sangat membantu sekali untuk menjadikan blog anda user friendly, karena blog user friendly sangat direkomendasikan sekali untuk blog anda agar si pengunjung berlama-lama di blog anda. Untuk mengganti gambar/avatar sesebut disini kebanyak dari template sudah menggunakan jQuery.

Cara Mengganti Avatar Anonim dan OpenID di Blog, OpenID vs Anonim atau Anonymouse, Apa itu OpenID, Apa itu Anonim, Cara berkomentar Anonim dan OpenID, Cara mengaktifkan Komentar OpenID
 
1. Masuk ke Template  »  Edit HTML

2. Letakkan kode berikut ini di atas kode </head> 

<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
Itu merupakan kode jQuery, jika di template anda sudah terdapat kode jQuery tersebut maka tidak usah di pasang lagi atau anda juga bisa mengganti kode yang lama dengan kode yang versi terbarunya.
(tidak boleh terdapat kode jQuery.min lebih dari satu walaupun versinya berbeda-beda)

3. Kemudian Letakkan kode berikut ini diatas kode </body>


(Untuk Avatar Anonim)
<script>
// ganti gambar anonim
$(&quot;img[src=&#39;http://img1.blogblog.com/img/anon36.png&#39;]&quot;)
.attr(&#39;src&#39;, &#39;http://1.bp.blogspot.com/-ZnSQgrJRyfw/UNcY8dQagtI/AAAAAAAABCc/jkvJoCgo2dw/s1600/Anonim20.jpg&#39;)
.ssyby(&#39;blank&#39;)
</script>

(Untuk Avatar OpenID)
<script>
// ganti gambar anonim
$(&quot;img[src=&#39;http://img1.blogblog.com/img/openid36-rounded.png&#39;]&quot;)
.attr(&#39;src&#39;, &#39;http://3.bp.blogspot.com/-mRVyUTLI65s/UQxP4itqdPI/AAAAAAAABeM/07Y7ir5E9DM/s1600/openid_logo.png&#39;)
.ssyby(&#39;blank&#39;)
</script>  
Keterangan:
Ganti tulisan yang berwarna merah dengan URL gambar anda atau menggunakan contoh gambar dibawah ini atau anda juga bisa mencarinya di google.com.

4. Simpan Template dan liat pada komentar.

Terima kasih bang Scriptnya : Mdf-blogs

Sekarang blog anda sudah lumayan unik nih ahaha jadi enak kalo anda dan pengunjung anda liat komentar juga, ya semoga pengunjung anda jadi tertarik berkomentar di blog anda.

Artikel Yang disarankan : 7 Cara Jika Ingin Berkomentar Di Blog Orang

Yah semoga artikel Cara Mengganti Avatar Anonim dan OpenID di Blog ini bisa membantu pengunjung view-seo sama mbah google semua.

Chord Gitar + Lirik Lagu Sule Feat Eru - Saranghae

Chord Gitar + Lirik Lagu Sule Feat Eru - Saranghae
Chord Gitar + Lirik Lagu Sule Feat Eru - Saranghae | Lagu yang pernah sule bawakan di OVJ yang berjudul saranghae mungkin anda pernah mendengarnya . Nah , bagi yang penasaran dengan Chord Gitar + Lirik Lagu Sule Feat Eru - Saranghae nya , silahkan simak berikut ini :



F                  Dm
bila matahari saat ini tak cerah
A# F
itu mendung itu mendung
F Dm
bila bunga di taman tidak kehujanan
A# F
itu layu itu layu

C Dm
I cant believe it not this happen to me baibee..
C F
aku tidak percaya
C Dm
I cant believe it not this happen to me baibee..
A# F
I cant believe tak percaya

Am Dm
Duh gus yang ga geulis aja yadaya
Am Dm
kalo cinta ini akan berakhir
A#
kuna naon... biarkanlah..

F C Dm A#
sarang hae yo aku cinta padamu
F C Dm A#
sarang hae yo aku sayang padamu
F C Dm A#
sarang hae yo abdi bogoh ka salira
F C Dm A# C
sarang hae yo kulo tresno sliramu

F
my darling kam sahida

Bagi yang ingin download lagunya secara gratis , bisa klik disini .
Terima kasih ...
Chord Gitar + Lirik Lagu Sule Feat Eru - Saranghae
Chord Gitar + Lirik Lagu Sule Feat Eru - Saranghae | Lagu yang pernah sule bawakan di OVJ yang berjudul saranghae mungkin anda pernah mendengarnya . Nah , bagi yang penasaran dengan Chord Gitar + Lirik Lagu Sule Feat Eru - Saranghae nya , silahkan simak berikut ini :



F                  Dm
bila matahari saat ini tak cerah
A# F
itu mendung itu mendung
F Dm
bila bunga di taman tidak kehujanan
A# F
itu layu itu layu

C Dm
I cant believe it not this happen to me baibee..
C F
aku tidak percaya
C Dm
I cant believe it not this happen to me baibee..
A# F
I cant believe tak percaya

Am Dm
Duh gus yang ga geulis aja yadaya
Am Dm
kalo cinta ini akan berakhir
A#
kuna naon... biarkanlah..

F C Dm A#
sarang hae yo aku cinta padamu
F C Dm A#
sarang hae yo aku sayang padamu
F C Dm A#
sarang hae yo abdi bogoh ka salira
F C Dm A# C
sarang hae yo kulo tresno sliramu

F
my darling kam sahida

Bagi yang ingin download lagunya secara gratis , bisa klik disini .
Terima kasih ...

Black Elegant Template by DIEKY'S BLOG

  Black Elegant Template by DIEKY'S BLOG | Kali ini saya ingin membagikan sebuah template hasil karya saya . Sebenarnya template ini untuk kontes design yang diselenggarakan oleh grup blogger RBN , akan tetapi saya share aja lah . Berbagi itu indahhhh ........
Apa sih kelebihan template ini ?
  • Yang pastinya designnya yang enak dipandang mata , karena antara percampuran warna hitam , putih , juga abu-abu yang membuatnya sedap dipandang mata .
  • Readmore otomatis juga tidak luput dari pandangan saya .
  • Navigasi lava lamp pada bagian atas header .
  • Menu drop down dibawah header .
  • Navigasi diatas footer .
  • Search box yang elegant .
  • Sidebar yang terletak pada sebelah kanan .
  • Page Navigation angka .
  • Pada Footer terdapat 3 element widget .
  • Tambahan 2 element widget pada bawah kotak posting .
  • Slot Iklan 300X250 disamping kanan related post .
  • dll .
Yang ingin melihat penampakannya silahkan lihat dibawah ini :
Black Elegant Template by DIEKY'S BLOG
DEMO | DOWNLOAD

Nah , bagi yang telah memakai template jelek karya saya ini , apabila anda blogger Indonesia yang baik pastinya tidak akan merubah/menghapus link creditnya .
  Black Elegant Template by DIEKY'S BLOG | Kali ini saya ingin membagikan sebuah template hasil karya saya . Sebenarnya template ini untuk kontes design yang diselenggarakan oleh grup blogger RBN , akan tetapi saya share aja lah . Berbagi itu indahhhh ........
Apa sih kelebihan template ini ?
  • Yang pastinya designnya yang enak dipandang mata , karena antara percampuran warna hitam , putih , juga abu-abu yang membuatnya sedap dipandang mata .
  • Readmore otomatis juga tidak luput dari pandangan saya .
  • Navigasi lava lamp pada bagian atas header .
  • Menu drop down dibawah header .
  • Navigasi diatas footer .
  • Search box yang elegant .
  • Sidebar yang terletak pada sebelah kanan .
  • Page Navigation angka .
  • Pada Footer terdapat 3 element widget .
  • Tambahan 2 element widget pada bawah kotak posting .
  • Slot Iklan 300X250 disamping kanan related post .
  • dll .
Yang ingin melihat penampakannya silahkan lihat dibawah ini :
Black Elegant Template by DIEKY'S BLOG
DEMO | DOWNLOAD

Nah , bagi yang telah memakai template jelek karya saya ini , apabila anda blogger Indonesia yang baik pastinya tidak akan merubah/menghapus link creditnya .

Fungsi Tombol Pada Keyboard yang Jarang Diketahui

Fungsi Tombol Pada Keyboard yang Jarang Diketahui
Fungsi Tombol Pada Keyboard yang Jarang Diketahui | Pasti banyak dari anda semua yang tidak mengetahui semua fungsi tombol yang tertera pada keyboard PC anda , saya pun demikian ^_^ . Maka , marilah kita bersama-sama belajar mengenai Fungsi Tombol Pada Keyboard yang Jarang Diketahui  . Simak dibawah ini :


Ini adalah Tombol Kombinasi Antara CTRL + ...
•    Ctrl + A : Select All
•    Ctrl + B : Bold
•    Ctrl + C : Copy
•    Ctrl + D : Font.
•    Ctrl + E : Center Alignment.
•    Ctrl + F : Find.
•    Ctrl + G : Go To.
•    Ctrl + H : Replace.
•    Ctrl + I : Italic.
•    Ctrl + J : Justify Alignment.
•    Ctrl + K : Insert Hyperlink.
•    Ctrl + L : Left Alignment.
•    Ctrl + M : Hanging Indent.
•    Ctrl + N : New.
•    Ctrl + O : Open.
•    Ctrl + P : Print.
•    Ctrl + Q : Normal Style.
•    Ctrl + R : Right Alignment.
•    Ctrl + S : Save / Save As.
•    Ctrl + T : Left Indent.
•    Ctrl + U : Underline.
•    Ctrl + V : Paste.
•    Ctrl + W : Close.
•    Ctrl + X : Cut.
•    Ctrl + Y : Redo.
•    Ctrl + Z : Undo.
•    Ctrl + 1 : Single Spacing.
•    Ctrl + 2 : Double Spacing.
•    Ctrl + 5 : 1,5 lines.
•    Ctrl + Esc : Start Menu.
 Dan Untuk Tombol dengan Awalan F1-10 berikut adalah Fungsinya :
•    F1 : Menjalankan fungsis pertolongan yang disediakan pada Word.
•    F2 : Memindahkan teks atau objek yang dipilih.
•    F3 : Menjalankan perintah AutoText.
•    F4 : Mengulangi perintah sebelumnya.
•    F5 : Menjalankan perintah Find and Replace atau Goto.
•    F6 : Menjalankan Perintah Other Pane.
•    F7 : Memeriksaan kesalahan ketik dan ejaan teks.
•    F8 : Awal perintah penyorotan/pemilihan teks atau objek.
•    F9 : Mengupdate Field (Mail Merge).
•    F10 : Mengaktifkan Menu.
•    F11 : Memasukkan field berikutnya (Mail Merge).
•    F12 : Mengaktifkan dialog Save As.
 Ini Untuk Tombol-tombol Tambahannya :
•    Esc : Membatalkan dialog / perintah.
•    Enter : Melaksanakan pilihan atau mengakhiri suatu paragraf.
•    Tab : Memindahkan teks sesuai dengan tanda tab yang ada pada ruler horizontal.
•    Windows : Mengaktifkan Menu Start.
•    Shortcut : Mengaktifkan shortcut pada posisi kursor.
•    Delete : Menghapus 1 karakter di sebelah kanan kursor.
•    Backspace : Menghapus 1 karakter di sebelah kiri kursor.
•    Insert : Menyisip karakter di posisi kursor.
•    Home : Memindahkan posisi kurosr ke awal baris.
•    End : Memindahkan posisi kurosr ke akhir baris.
•    Page Up : Menggulung layar ke atas.
•    Page Down : Menggulung layar ke atas.
•    Up : Memindahkan kursor 1 baris ke atas.
•    Down : Memindahkan kursor 1 baris ke bawah.
•    Left : Memindahkan kursor 1 karakter ke kiri.
•    Right : Memindahkan kursor 1 karakter ke kanan.
•    Num Lock On : Fungsi pengetikan angka-angka dan operator matematik aktif.
•    Num Lock Off : Fungsi tombol navigasi aktif.
•    Shift + F10 : Membuka menu pintas, sama seperti mengklik kanan.
•    Shift + Delete : Menghapus item yang dipilih secara permanen tanpa menempatkan item dalam Recycle Bin.
•    Ctrl + Right Arrow : Memindahkan titik penyisipan ke awal kata berikutnya.
Ctrl + Left Arrow : Memindahkan titik penyisipan ke awal kata sebelumnya.
Ctrl + Down Arrow : Memindahkan titik penyisipan ke awal paragraf berikutnya.
Ctrl + Up Arrow : Memindahkan titik penyisipan ke awal paragraf sebelumnya.
•    Ctrl + F4 : Close dokumen aktif dalam program-program yang memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa dokumen yang terbuka secara bersamaan.
•    Ctrl + Shift + Tab : Bergerak mundur melalui tab.
Shift + Tab : Bergerak mundur melalui pilihan .
•    Alt : Penekanan tombol yang tidak dikombinasikan dengan tombol lain hanya berfungsi untuk mengaktifkan atau memulai penggunaan menu bar.
•    Alt + F4 : Menutup item aktif, atau keluar dari program aktif.
•    Alt + Enter : Menampilkan properti dari objek yang dipilih.
•    Alt + Spacebar : Buka menu shortcut untuk jendela aktif.
•    Alt + Tab : Switch antara item yang terbuka.
•    Alt + Esc : Cycle melalui item dalam urutan yang mereka telah dibuka.



Semoga Fungsi Tombol Pada Keyboard yang Jarang Diketahui ini bermanfaat .
Fungsi Tombol Pada Keyboard yang Jarang Diketahui
Fungsi Tombol Pada Keyboard yang Jarang Diketahui | Pasti banyak dari anda semua yang tidak mengetahui semua fungsi tombol yang tertera pada keyboard PC anda , saya pun demikian ^_^ . Maka , marilah kita bersama-sama belajar mengenai Fungsi Tombol Pada Keyboard yang Jarang Diketahui  . Simak dibawah ini :


Ini adalah Tombol Kombinasi Antara CTRL + ...
•    Ctrl + A : Select All
•    Ctrl + B : Bold
•    Ctrl + C : Copy
•    Ctrl + D : Font.
•    Ctrl + E : Center Alignment.
•    Ctrl + F : Find.
•    Ctrl + G : Go To.
•    Ctrl + H : Replace.
•    Ctrl + I : Italic.
•    Ctrl + J : Justify Alignment.
•    Ctrl + K : Insert Hyperlink.
•    Ctrl + L : Left Alignment.
•    Ctrl + M : Hanging Indent.
•    Ctrl + N : New.
•    Ctrl + O : Open.
•    Ctrl + P : Print.
•    Ctrl + Q : Normal Style.
•    Ctrl + R : Right Alignment.
•    Ctrl + S : Save / Save As.
•    Ctrl + T : Left Indent.
•    Ctrl + U : Underline.
•    Ctrl + V : Paste.
•    Ctrl + W : Close.
•    Ctrl + X : Cut.
•    Ctrl + Y : Redo.
•    Ctrl + Z : Undo.
•    Ctrl + 1 : Single Spacing.
•    Ctrl + 2 : Double Spacing.
•    Ctrl + 5 : 1,5 lines.
•    Ctrl + Esc : Start Menu.
 Dan Untuk Tombol dengan Awalan F1-10 berikut adalah Fungsinya :
•    F1 : Menjalankan fungsis pertolongan yang disediakan pada Word.
•    F2 : Memindahkan teks atau objek yang dipilih.
•    F3 : Menjalankan perintah AutoText.
•    F4 : Mengulangi perintah sebelumnya.
•    F5 : Menjalankan perintah Find and Replace atau Goto.
•    F6 : Menjalankan Perintah Other Pane.
•    F7 : Memeriksaan kesalahan ketik dan ejaan teks.
•    F8 : Awal perintah penyorotan/pemilihan teks atau objek.
•    F9 : Mengupdate Field (Mail Merge).
•    F10 : Mengaktifkan Menu.
•    F11 : Memasukkan field berikutnya (Mail Merge).
•    F12 : Mengaktifkan dialog Save As.
 Ini Untuk Tombol-tombol Tambahannya :
•    Esc : Membatalkan dialog / perintah.
•    Enter : Melaksanakan pilihan atau mengakhiri suatu paragraf.
•    Tab : Memindahkan teks sesuai dengan tanda tab yang ada pada ruler horizontal.
•    Windows : Mengaktifkan Menu Start.
•    Shortcut : Mengaktifkan shortcut pada posisi kursor.
•    Delete : Menghapus 1 karakter di sebelah kanan kursor.
•    Backspace : Menghapus 1 karakter di sebelah kiri kursor.
•    Insert : Menyisip karakter di posisi kursor.
•    Home : Memindahkan posisi kurosr ke awal baris.
•    End : Memindahkan posisi kurosr ke akhir baris.
•    Page Up : Menggulung layar ke atas.
•    Page Down : Menggulung layar ke atas.
•    Up : Memindahkan kursor 1 baris ke atas.
•    Down : Memindahkan kursor 1 baris ke bawah.
•    Left : Memindahkan kursor 1 karakter ke kiri.
•    Right : Memindahkan kursor 1 karakter ke kanan.
•    Num Lock On : Fungsi pengetikan angka-angka dan operator matematik aktif.
•    Num Lock Off : Fungsi tombol navigasi aktif.
•    Shift + F10 : Membuka menu pintas, sama seperti mengklik kanan.
•    Shift + Delete : Menghapus item yang dipilih secara permanen tanpa menempatkan item dalam Recycle Bin.
•    Ctrl + Right Arrow : Memindahkan titik penyisipan ke awal kata berikutnya.
Ctrl + Left Arrow : Memindahkan titik penyisipan ke awal kata sebelumnya.
Ctrl + Down Arrow : Memindahkan titik penyisipan ke awal paragraf berikutnya.
Ctrl + Up Arrow : Memindahkan titik penyisipan ke awal paragraf sebelumnya.
•    Ctrl + F4 : Close dokumen aktif dalam program-program yang memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa dokumen yang terbuka secara bersamaan.
•    Ctrl + Shift + Tab : Bergerak mundur melalui tab.
Shift + Tab : Bergerak mundur melalui pilihan .
•    Alt : Penekanan tombol yang tidak dikombinasikan dengan tombol lain hanya berfungsi untuk mengaktifkan atau memulai penggunaan menu bar.
•    Alt + F4 : Menutup item aktif, atau keluar dari program aktif.
•    Alt + Enter : Menampilkan properti dari objek yang dipilih.
•    Alt + Spacebar : Buka menu shortcut untuk jendela aktif.
•    Alt + Tab : Switch antara item yang terbuka.
•    Alt + Esc : Cycle melalui item dalam urutan yang mereka telah dibuka.



Semoga Fungsi Tombol Pada Keyboard yang Jarang Diketahui ini bermanfaat .

Kumpulan Kata-Kata Paling Galau Terbaru 2013

Kumpulan Kata-Kata Paling Galau Terbaru 2013
   Kumpulan Kata-Kata Paling Galau Terbaru 2013 | Galau , mungkin bagi para muda-mudi hal ini sering terjadi . Galau itu bisa terjadi karena banyak hal contohnya Putus Cinta . Nah , bagi kamu yang sedang galau , kamu bisa memakai Kumpulan Kata-Kata Paling Galau Terbaru 2013 ini untuk melengkapi kegalauan dirimu . Berikut Kumpulan Kata-Kata Paling Galau Terbaru 2013 :


Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.

Kamu itu sama kayak mobil bartubara yaa. hobinya ngerusak jalanan cinta indah yang sudah kita rangkai bersama.

Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(

Jalanan padat dikota batu, Singgah bentar makan bakpia. Akunya cinta kamu, kamunya malah cinta dia.

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.

Bedanya kamu sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kamu bikin sakit :(

Saat tanggan ku kena pisau rasanya emang sakit, tapi lebih sakit lagi saat tahu kamu masi mencintai mantanmu :'(

Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.

Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.

Coba bayangkan kalo kamu di timpuk batu? Sakit kan! Seperti hatiku yang sakit karena cintamu kamu lempar-lempar ke orang lain.

Mending sakit demam deh masih bisa ada obatnya. Daripada disakitin kamu. Duh ga' ada obatnya :') sakitnya selamanya.

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(

Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.

Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus :(

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"

Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu :(

Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.

Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain :(

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.

Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain :(

Seandai'a kita masih pacaran. Mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini.

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".

Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!

Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum.

Walaupun aku ga' bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu. Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D

   Bagaimana dengan Kumpulan Kata-Kata Paling Galau Terbaru 2013nya ? semoga ini dapat melengkapi kegalauanmu , sehingga galau yang sedang kamu derita dapat membaik :)
Kumpulan Kata-Kata Paling Galau Terbaru 2013
   Kumpulan Kata-Kata Paling Galau Terbaru 2013 | Galau , mungkin bagi para muda-mudi hal ini sering terjadi . Galau itu bisa terjadi karena banyak hal contohnya Putus Cinta . Nah , bagi kamu yang sedang galau , kamu bisa memakai Kumpulan Kata-Kata Paling Galau Terbaru 2013 ini untuk melengkapi kegalauan dirimu . Berikut Kumpulan Kata-Kata Paling Galau Terbaru 2013 :


Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.

Kamu itu sama kayak mobil bartubara yaa. hobinya ngerusak jalanan cinta indah yang sudah kita rangkai bersama.

Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(

Jalanan padat dikota batu, Singgah bentar makan bakpia. Akunya cinta kamu, kamunya malah cinta dia.

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.

Bedanya kamu sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kamu bikin sakit :(

Saat tanggan ku kena pisau rasanya emang sakit, tapi lebih sakit lagi saat tahu kamu masi mencintai mantanmu :'(

Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.

Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.

Coba bayangkan kalo kamu di timpuk batu? Sakit kan! Seperti hatiku yang sakit karena cintamu kamu lempar-lempar ke orang lain.

Mending sakit demam deh masih bisa ada obatnya. Daripada disakitin kamu. Duh ga' ada obatnya :') sakitnya selamanya.

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(

Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.

Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus :(

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"

Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu :(

Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.

Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain :(

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.

Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain :(

Seandai'a kita masih pacaran. Mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini.

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".

Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!

Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum.

Walaupun aku ga' bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu. Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D

   Bagaimana dengan Kumpulan Kata-Kata Paling Galau Terbaru 2013nya ? semoga ini dapat melengkapi kegalauanmu , sehingga galau yang sedang kamu derita dapat membaik :)

Cara-cara Terbaik meningkatkan Page Rank

Page Rank adalah analisa link algoritma yang digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan kepentingan relatif dari link anda dalam database mereka.


Cara-cara Terbaik meningkatkan Page Rank

Bagaimana Page Rank Dihitung?
Page Rank dihitung dengan berbagai algoritma yang dibuat oleh mesin pencari, dalam kata-kata sederhana, Page Rank dihitung pada jumlah link di situs Anda, link ini Sertakan: 
  1. Backlinks.
  2. Inbound link.  
  3. Internal link.
  4. Eksternal link
  5. Link nofollow.
  6. Link dofollow     
Google dan situs lainnya tentang Page Ranking menganalisa link dan menetapkan peringkat halaman numerik dari 1 sampai 10 ke website Anda. Di bawah ini kami akan membahas 15 Cara  Meningkatkan Page Rank! ..
Dalam rangka meningkatkan Page Rank Anda harus memiliki kualitas konten unik yang pembaca Anda inginkan untuk dibagikan pada teman-teman mereka. 15 Cara Meningkatkan Page Rank sebagai berikut :
  1. Perhatikan Kualitas Konten

    Dalam rangka meningkatkan Page Rank Anda harus memiliki kualitas konten unik yang pembaca Anda ingin berbagi dengan teman-teman mereka.
    artinya bahwa usahakan membuat konten yang diinginkan oleh pembaca. Untuk anda yang masih bingung tentang kualitas konten blog atau website anda silahkan baca artikel kami yang sebelumnya mengenai Cara Membuat Postingan yang Berkualitas 

  2. Mengirimkan situs
    Dalam rangka meningkatkan Page Rank Anda harus memiliki tinta berkualitas tinggi yaitu backlink. Cara terbaik untuk menghasilkan tinta backlink berkualitas adalah untuk mengirimkan situs Anda pada direktori web yang berbeda dan direktori artikel.

  3. Tamu Posting
    Ini adalah salah satu teknik yang paling sering digunakan dan terbaik untuk meningkatkan Page Rank. Blog Kebanyakan pilihan tamu posting di mana Anda dapat memposting di blog mereka dan mendapatkan dua atau tiga backlink di kembali ke blog atau website Anda ini benar-benar membantu jika Anda posting di Blog Page Rank yang baik dengan tema  yang sama seperti milik Anda.

  4. Bertukar link

    Ini adalah salah satu teknik yang paling tua tetapi masih bekerja, dalam rangka untuk mendapatkan PageRank yang baik Anda harus mendapatkan situs Page Rank yang lebih tinggi untuk link ke situs Anda, melalui ini Anda terlebih dahulu akan mendapatkan Page Rank yang baik dan akan mendapatkan traffic dari situs tersebut .

  5. Terus Update Website Anda

    Google benar-benar menyukai Situs yang membuat konten mereka segar dan unik. Semakin Anda posting, yang lainnya akan menjelajah situs Anda dan lebih banyak kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan peringkat halaman

  6. Berkomentar Pada Blog/Website Lain

    Cara-cara Terbaik meningkatkan Page Rank

    Mengomentari adalah proses yang sangat penting dalam menghasilkan Page Rank yang baik. Dalam Komunitas Blogging Anda harus sangat aktif secara sosial. Beberapa Blog/website Do-Follow, yang dapat membantu Anda menghasilkan kembali link ke situs Anda dengan hanya mengomentari posting mereka. Saat ini sebagian besar blog/website memiliki Plugin CommentLuv diinstal pada situs mereka yang secara otomatis menempatkan link ke posting blog terakhir mereka pada akhir komentar mereka.

  7. Social Bookmarking

    Social Bookmarking adalah metode yang sangat efektif untuk meningkatkan Page Rank karena dengan berbagi Situs Anda di Situs Sosial yang berbeda Anda akan mendapatkan Backlink gratis dan Lalu Lintas. Beberapa Situs paling populer Social Bookmarking adalah:

    • Facebook
    • Google Plus
    • Squidoo
    • Digg
    • Hub Pages
    • Stumble Upon

  8. Aksesibilitas Situs Web/blog

    Jika Website Anda sedang down untuk jangka waktu yang panjang, Google dapat mengurangi peringkat situs Anda. Jadi Anda harus selalu menjaga Website Anda diakses.

  9. Menggunakan Kata Kunci Umumnya Dicari

    seperti Anda tahu orang-orang mencari menggunakan kata kunci dan bukan kalimat penuh sehingga jika Anda telah menggunakan kata kunci yang sangat sering dicari maka Anda mendapatkan kesempatan yang lebih tinggi dari situs Anda yang dikunjungi dan PENGUNJUNG LEBIH = RANK HALAMAN LEBIH BAIK.

  10. Situs Iklan

    Anda dapat membuat Iklan atau banner untuk situs Anda dan beriklan di situs yang berbeda, melalui ini Anda akan mendapatkan link kembali baik dan lalu lintas.

  11. Buat Multiple Pages

    Jika Anda membuat Halaman beberapa di Situs Anda ini akan memperkuat internal Anda menghubungkan dan pada akhirnya akan meningkatkan Page Rank.

  12. Berpartisipasi Dalam Forum

    Google mencintai forum yang paling sering diperbarui dan dengan mendapatkan link kembali dari forum ini Anda akan berhasil pada Page Rank meningkat.

  13. Menggunakan Signatures

    Anda dapat menambahkan link ke website Anda dalam tanda tangan online Anda. Misalnya, Anda dapat menambahkan tanda tangan di email Anda dan posting forum tapi jangan mencoba untuk spam karena Anda bisa diblokir.

  14. Kapan saat Google Re-Evaluasi Page Rank?    

    Google Re-Evaluasi Page Rank sekitar Tiga sampai empat kali per tahun, sehingga hampir setiap Tiga bulan  Google Page Rank Anda menghitung lagi.

  15. Jangan Gunakan Taktik Ilegal   

    Menggunakan taktik ilegal bisa membuat Anda dilarang dari Google dan Google sangat pintar sehingga tidak pernah berpikir bahwa Anda bisa menipu Google karena jika mereka mengetahui bahwa Anda menggunakan teknik ilegal yang bertentangan dengan kebijakan mereka, mereka akan memblokir Anda. Jauhi taktik mereka menggunakan teknik yang sah akan meningkatkan lalu lintas.
"Itulah beberapa cara untuk meningkatkan trafic dan page rank google bagi blog atau website sobat,, sampai jumpa di tips dan trik selanjutnya... Salam Sukses"

sumber 
Page Rank adalah analisa link algoritma yang digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan kepentingan relatif dari link anda dalam database mereka.


Cara-cara Terbaik meningkatkan Page Rank

Bagaimana Page Rank Dihitung?
Page Rank dihitung dengan berbagai algoritma yang dibuat oleh mesin pencari, dalam kata-kata sederhana, Page Rank dihitung pada jumlah link di situs Anda, link ini Sertakan: 
  1. Backlinks.
  2. Inbound link.  
  3. Internal link.
  4. Eksternal link
  5. Link nofollow.
  6. Link dofollow     
Google dan situs lainnya tentang Page Ranking menganalisa link dan menetapkan peringkat halaman numerik dari 1 sampai 10 ke website Anda. Di bawah ini kami akan membahas 15 Cara  Meningkatkan Page Rank! ..
Dalam rangka meningkatkan Page Rank Anda harus memiliki kualitas konten unik yang pembaca Anda inginkan untuk dibagikan pada teman-teman mereka. 15 Cara Meningkatkan Page Rank sebagai berikut :
  1. Perhatikan Kualitas Konten

    Dalam rangka meningkatkan Page Rank Anda harus memiliki kualitas konten unik yang pembaca Anda ingin berbagi dengan teman-teman mereka.
    artinya bahwa usahakan membuat konten yang diinginkan oleh pembaca. Untuk anda yang masih bingung tentang kualitas konten blog atau website anda silahkan baca artikel kami yang sebelumnya mengenai Cara Membuat Postingan yang Berkualitas 

  2. Mengirimkan situs
    Dalam rangka meningkatkan Page Rank Anda harus memiliki tinta berkualitas tinggi yaitu backlink. Cara terbaik untuk menghasilkan tinta backlink berkualitas adalah untuk mengirimkan situs Anda pada direktori web yang berbeda dan direktori artikel.

  3. Tamu Posting
    Ini adalah salah satu teknik yang paling sering digunakan dan terbaik untuk meningkatkan Page Rank. Blog Kebanyakan pilihan tamu posting di mana Anda dapat memposting di blog mereka dan mendapatkan dua atau tiga backlink di kembali ke blog atau website Anda ini benar-benar membantu jika Anda posting di Blog Page Rank yang baik dengan tema  yang sama seperti milik Anda.

  4. Bertukar link

    Ini adalah salah satu teknik yang paling tua tetapi masih bekerja, dalam rangka untuk mendapatkan PageRank yang baik Anda harus mendapatkan situs Page Rank yang lebih tinggi untuk link ke situs Anda, melalui ini Anda terlebih dahulu akan mendapatkan Page Rank yang baik dan akan mendapatkan traffic dari situs tersebut .

  5. Terus Update Website Anda

    Google benar-benar menyukai Situs yang membuat konten mereka segar dan unik. Semakin Anda posting, yang lainnya akan menjelajah situs Anda dan lebih banyak kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan peringkat halaman

  6. Berkomentar Pada Blog/Website Lain

    Cara-cara Terbaik meningkatkan Page Rank

    Mengomentari adalah proses yang sangat penting dalam menghasilkan Page Rank yang baik. Dalam Komunitas Blogging Anda harus sangat aktif secara sosial. Beberapa Blog/website Do-Follow, yang dapat membantu Anda menghasilkan kembali link ke situs Anda dengan hanya mengomentari posting mereka. Saat ini sebagian besar blog/website memiliki Plugin CommentLuv diinstal pada situs mereka yang secara otomatis menempatkan link ke posting blog terakhir mereka pada akhir komentar mereka.

  7. Social Bookmarking

    Social Bookmarking adalah metode yang sangat efektif untuk meningkatkan Page Rank karena dengan berbagi Situs Anda di Situs Sosial yang berbeda Anda akan mendapatkan Backlink gratis dan Lalu Lintas. Beberapa Situs paling populer Social Bookmarking adalah:

    • Facebook
    • Google Plus
    • Squidoo
    • Digg
    • Hub Pages
    • Stumble Upon

  8. Aksesibilitas Situs Web/blog

    Jika Website Anda sedang down untuk jangka waktu yang panjang, Google dapat mengurangi peringkat situs Anda. Jadi Anda harus selalu menjaga Website Anda diakses.

  9. Menggunakan Kata Kunci Umumnya Dicari

    seperti Anda tahu orang-orang mencari menggunakan kata kunci dan bukan kalimat penuh sehingga jika Anda telah menggunakan kata kunci yang sangat sering dicari maka Anda mendapatkan kesempatan yang lebih tinggi dari situs Anda yang dikunjungi dan PENGUNJUNG LEBIH = RANK HALAMAN LEBIH BAIK.

  10. Situs Iklan

    Anda dapat membuat Iklan atau banner untuk situs Anda dan beriklan di situs yang berbeda, melalui ini Anda akan mendapatkan link kembali baik dan lalu lintas.

  11. Buat Multiple Pages

    Jika Anda membuat Halaman beberapa di Situs Anda ini akan memperkuat internal Anda menghubungkan dan pada akhirnya akan meningkatkan Page Rank.

  12. Berpartisipasi Dalam Forum

    Google mencintai forum yang paling sering diperbarui dan dengan mendapatkan link kembali dari forum ini Anda akan berhasil pada Page Rank meningkat.

  13. Menggunakan Signatures

    Anda dapat menambahkan link ke website Anda dalam tanda tangan online Anda. Misalnya, Anda dapat menambahkan tanda tangan di email Anda dan posting forum tapi jangan mencoba untuk spam karena Anda bisa diblokir.

  14. Kapan saat Google Re-Evaluasi Page Rank?    

    Google Re-Evaluasi Page Rank sekitar Tiga sampai empat kali per tahun, sehingga hampir setiap Tiga bulan  Google Page Rank Anda menghitung lagi.

  15. Jangan Gunakan Taktik Ilegal   

    Menggunakan taktik ilegal bisa membuat Anda dilarang dari Google dan Google sangat pintar sehingga tidak pernah berpikir bahwa Anda bisa menipu Google karena jika mereka mengetahui bahwa Anda menggunakan teknik ilegal yang bertentangan dengan kebijakan mereka, mereka akan memblokir Anda. Jauhi taktik mereka menggunakan teknik yang sah akan meningkatkan lalu lintas.
"Itulah beberapa cara untuk meningkatkan trafic dan page rank google bagi blog atau website sobat,, sampai jumpa di tips dan trik selanjutnya... Salam Sukses"

sumber 
 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code