Blogspot.com Hadir dan Tersenyum Kembali

 Disini sekeluarga sudah pada tidur jadi shobat kalau baca pelan-pelan ya takut mereka terbangun..... (aku kan ga' baca dirumahmu wkwkwkw)
Blogspot.com-Blogger.com kini telah Berdiri tegak ditengah para penggunanya setelah beberapa hari ini meresahkan teman-teman blogger termasuk saya sendiri dan termasuk ditingkat paling parah disegi kebingungannya.
Banyak berita yang Saya konsumsi dan menambah tingkat kebingunganku terus bertanya pada shobat blogger di komunitas Blogger Madura, HTC, Blogwalking/20 malah diberi link yang mengabarkan bahwa Blogspot.com akan ditutup pada tanggal 25 juni 2011. waduh makin muncak ne rasa Bingungku.
Untuk melepas rasa itu aku membuat status di facebook yang disertakan dengan gambar hingga aku mendapatkan dua jawaban yang persis sekali yaitu dari sobat Viyan Pradita dan Citro Mduro yang mengatakan bahwa  blogger lagi maintenance, blogger cuman lagi mengurangi jumlah user blogger yg gak aktif terhitung dari tahun 2007. jadi kalo blogger yang aktif kayaknya aman-aman saja.
Dari situlah kebingunganku mulai menurun hingga 75% dan saya memcoba menunggu detik-detik Hadirnya Blogger.com ke tengah-tengah Usernya, Saya memcoba menahan rasa ngantuk ini hingga jam 00.07 aku mencoba Log in di Accountku ternyata Bisa masuk.
owh.... ya kita kan sudah bisa masuk kembali di Account Blog kita, saya tidur dulu ya! Masih tersisa 1 setengah jam tuch waktu sholat subuh.
Akhirnya Mohon maaf ya jika waktumu terbuang dengan sia-sia hanya membaca cerita ini.

MOHON DIMAKLUMI, MASIH NEWBIE

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code