Komunitas Blogger Madura (KBM)

Komunitas Blogger Madura, atau lebih di akrab disapa KBM. Pada postingan kali ini PN tidak lagi bicara masalah blog lagi. Karena pada postingan kali ini PN ingin memperkenalkan salah satu komunitas yang ada di madura yaitu Komunitas Blogger Madura.

KBM???. Mungkin diantara sekian banyak sobat blogger masih bertanya-tanya terntang KBM.
KBM merupakan salah satu komunitas yang beranggotakan orang madura. Tujuan dari KBM itu sendiri  adalah wadah yg digunakan untuk saling sharing pengalaman dan pengetahuan para blogger madura yang menjunjung tinggi satu pemikiran dalam kebersamaan.

Kebetulan PN tulen putra madura, maka PN ingin mengajak saudara-saudaraku yang berada di dalam ataupun di luar madura untuk menyatukan pemikiran dalam gubuk Komunitas Blogger Madura.

Jika sobat merasa orang madura jangan segan-segan untuk bergabung di Komunitas Blogger Madura, walaupun masih berbau dan terikat dengan istilah Blogger, saya yakin nantinya pasti masih ada keterbatasan. Tapi jika anda ingin bergabung di Komunitas Blogger Madura, anda tidak harus mempunya Blog ataupun Website, kami akan selalu menerima sobat dengan senang hati, karna Komunitas Blogger Madura terlahir untuk Madura. Dan jika anda ingin mempunyai blog, Komunitas Blogger Madura akan selalu siap membantu.

Jika anda berminat untuk untuk bergabung dengan Komunitas Blogger Madura Silahkan anda kunjungi website kami KBM. Madura Sukses Selalu........!

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code