Selamat Datang dan Selamat Jalan Sitelinkku

Petotu itulah nama blog saya yang pernah memberiku kebahagiaan karena telah mendapatkan sitelink dan sebaliknya menghilangnya sitelink merupakan sesuatu yang menyedihkan bagi saya.

Cerita Bahagiaku
Kemaren waktu saya pulang dari tempat kerja praktek saya mampir kerumah kekasih saya (maaf bukan pacar tapi kekasih....hemmm), Samapi disana saya diminta sama ortunya agar memasukkan data siswa ke weblognya. Sebelum saya masuk keblog beliau saya membuka blog saya dulu dengan key PETOTU. Rasa kaget dan bahagia menyatu dalam hati saya. Saya kaget karena saya merasa tidak mungkin blog mini jarang update mendapatkan sitelink. Saya bahagia karena saya merasa blog saya diberi hadiah oleh Mbah Google berupa sitelink walaupun sampai saat ini saya tidak tau apa itu sitelink. tapi yang jelas saya bahagia saat mendapatkan sitelink. Bagaiamana dengan Anda..?

Cerita Sedihku
Setiap ada pertemua pasti ada perpisahan itulah yang pas untuk kondisi blog dan sitelink tadi. Setelah beberapa hari sitelink bersemayam diblog saya, akhirnya menghilang tanpa adanya satu kabarpun, baik melalu pesan tertulis ataupun pesan suara (Kayak pacar pergi az...). Tapi kalau boleh saya jujur saya sangat sedih dengan menghilangnya. Saya merasa lebih baik hilang uang Rp. 1.000 (hemmm jangan ditawar ya wkwkwkw). Karena hati ini sudah terlanjur jatuh cinta (Ahay...). Saya yakin semua akan merasa senang jika mendapatkan sitelink dan begitu juga saya kepergian sitelinknya pasti akan merasa sedih walaupun hanya sedikit rasa tersebut. Andai Sitelink Anda Hilang, Apa yang anda rasa...?
Oke sebelum saya akhiri Cerita saya, akan saya perlihatkan Sitelink yang pernah saya dapat.
Sampai disini saja Cerita ngawur saya ya............. Sampai Ketemu dipostingan berikutnya...!
owh ya.......
Dapat Kembalikah sitelink yang sudah hilang? jika bisa bagaimana caranya? Bagi anda yang tahu bagaimana solusinya. Segera kabari saya melalui kotak komentar dibawah ya.... Sebelumnya saya ucapkan terimakasih

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code