Petotu Dapat Penghasilan Tak Terduga Dari Idblognetwork

Petotu Kali ini tidak lagi share tentang Blog, Internet dan Komputer. Melainkan sekedar menulis seputar Iblognetwork yang kita kenal IBN. Saya menulis hal ini atas dasar kekagetan saya waktu membuka account IBN pada hari ini tanggal 08 Juni 2012 dan Terimakasihku Kepada Allah dan Kepada Pihak IBN yang telah memberikan saya penghasilan meski sampai saat ini masih belum saya dapatkan secara nyata alias hanya didapat dimaya. Saya kaget karena melihat penghasilan saya jauh dari jumlah penghasilan yang terakhir saya lihat bahkan jumlahnya terdapat kelipatannya.

Dari sinilah saya mencari sumber pendapatan dari Program yang ada di IBN tersebut. saya lihat data penghasilan PPC Flash, lalu PPC Statis dan PPA. ternyata saya temukan di data penghasilan PPA yang berhasil mengkampanyekan Survey idblognetwork Brand.

Menurut beberapa sumber Idblognetwork bukan situs yang tidak main-main, situs ini adalah situs besar indonesia yang menjadi kebanggan kebanyakan blogger. ini benar-benar terbukti Membayar, setelah saya sempat wawancara dengan teman saya dari Komunitas Blogger Madura. Dia Punya nama Fajar dan memiliki Falophi, Dia sudah hampir 1 tahun Menekuni dan saya ngerti IBN dari Dia. dan sampai saat ini dia sudah membiayai istrinya kuliah, membeli Samsung Android Dari penghasilan IBN. setiap bulan dia PO Walupun tidak banyak seperti senior-seniornya.

Jujur, setahu saya di IBN hanyalah PPC padahal tidak cuma itu, setelah saya kenal dan bertemu dengan teman saya yang tergabung dalam Komunitas Blogger Madura. Saya dikasih tau banyak olehnya. bagaimana di IBN saya mengerti sebab bertemu dengannya.

Blog yang ia miliki cukup sederhana dan penghasilnyapun sederhana di PPC dia sebatas mengikuti saja, yang ia tekankan adalah di PPAnya. jadi tidak heran jika blognya sederhana bisa PO setiap Bulan yang ditargetkan oleh IBN minimal Rp. 300rb. beda dengan sekarang yang sudah dinaikkan hingga 1jt.

Tapi meski jumlah minimal Po sudah dinaikkan kita jangan sampai patah semangat bahkan mari kita tingkatkan kerja keras dan kerja cerdas kita supaya bisa mendapatkan apa yang kita harapkan... Aamiin....

Berikut penghasilan yang tak terduga yang didapatkan oleh Petotu
IBN Bukan Spam, IBN Bukan Scam, IBN Membayar, IBN Terpercaya

Saya Berhasil Mengempayekan kesembilan Orang yang setiap kliknya dibayar Rp. 5000. Lumayan kan...?
Sampai disini cerita ngawur saya semoga bisa bermanfaat dan memotivasi untuk terus berusaha dan berdoa dan selalu bersyukur atas apa yang diberikan Oleh Allah SWT (Wah... kok ceramah ne......hehehe)

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code