Petotu Kehilangan Sitelink Yang Ke Dua Kalinya

Petotu Kehilangan Sitelink Yang Ke Dua Kalinya, Setelah Beberapa Bulan yang lalu Petotu kehilangan Sitelink, kini tertanggal 29 Juni 2012 Petotu kehilangan sitelink kembali yang sampai saat ini belum tau apa penyebabnya.
Dulu saya pernah dengan dari teman-teman kalau sudah dapat sitelink disarankan agar tidak merubah script lebih-lebih template, nah itu sudah saya ikuti dan saya tidak pernah otak-atik script dari blog Petotu. akan tetapi beberapa hari yang lalu saya merubah favicon blog saya dari standart di ubah menjadi gambar saya sendiri. apa mungkin itu merupakan salah satu penyebabnya..??
Sungguh saya merasa kaget saat membuka di google dengan key judul blog saya. saya merasa kehilangan keindahan blog sederhanaku ini.
Bagi agan-agan yang punya solusi tentang hal ini... bagi-bagi donk.......
kalau memang yang saya ceritakan diatas adalah salah satu penyebab dari hilangnya sitelink milik petotu ini. maka saya akan dengan segera mencopotnya. karena saya suka dengan blog saya yang ada sitelink. meskipun saya tidak tau menahu tentang manfaatnya sitelink yang sesungguhnya.
Sampai disini dulu cerita sedih saya yang kehilangan penghias blog sederhana ini, sekali lagi bagi yang tau solusinya....... bagikan kepada saya.. ya.

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code