Pembayaran Pertama Dari Idblognetwork

Sudah tidak perlu diragukan lagi akan kesungguhan dan akan kebenaran dari idblognetwork yang sering kita dengar atau yang sering kita sebut dengan IBN ini bahwa IBN benar-benar membayar para membernya. saya mengatakan seperti karena saya sudah merasakan alias saya sudah mendapatkan atau menerima pembayaran pertama dari Idblognetwork yang saya bergabung sejak beberapa bulan yang lalu.
Jauh sebelumnya saya juga memiliki keraguan dan kurang yakin akan Idblognetwork karena saya hanya mendengar ceritadari teman-teman saya hingga akhirnya mencoba untuk mendaftar agar bisa bergabung dengan Idblognetwork sehingga saya dapat membuktikan kebenaran dari cerita teman saya tersebut.
Sebelumnya Idbognetwork membayar membernya kalau sudah mencapai Rp. 300.000 tapi setelah saya bergabung ada perubahan akan di bayar kalau sudah mencapai minimum sebesar Rp. 1.000.000. adapun waktu pembayarannya dilakukan mulai tanggal 5 sampai tanggal 10. nah pada waktu yang telah di tentukan saya menunggu dan akhirnya tepat pada hari jum'at masuk di rekening bank saya. dan setelah saya cek  saya mendapatkan pembayaran sebesar Rp. 1.350.000. bagi saya sebesar itu sudah lebih dari cukup.
Saya berharap kedepan Idblognetwork makin jaya hingga para
blogger bisa dengan mudah mendapatkan uang buat biaya listrik dan telkom dan buat makan dan kopi juga hehehehe.....(kopi ga' boleh ketinggalan loo)
Nah itu ceritaku, ceritamu...?

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code