CARA MEMASANG SUMBER LINK PADA POSTINGAN



Selamat sore sahabat DIEKY'S BLOG. Gimana lebaran Idul Adha tahun sekarang, pada kebagian daging sapi, daging kambing. Tenang ya yang tidak kebagian daging kurban, mendingan berikan komentar kalian pada postingan saya yang satu ini teman yaitu Cara Membuat Link Sumber Otomatis.
Sebagai blogger yang baik seharusnya mempunyai sopan santun dalam menduplikasi maupun copy paste artikel. Karena sebenarnya blog juga memiliki hak cipta. Saya sangat menghargai apabila artikel blog saya DIEKY'S BLOG di copy paste oleh teman sendiri maupun oleh orang lain tetapi di bawahnya menambahkan link sumber meskipunhanya nama dari blog ini, (™ >> DIEKY'S BLOG << ™) ataupun nama blogspotnya misal : sumber: dikyandrean15a.blogspot.com ataupun tulisan link sumber diperkecil, misalnya: sumber: dikyandrean15a.blogspot.com.








Nah, pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat link sumber otomatis.

berikut tips dan tricknya:
1. masuk ke bloger dan login
2. checklist expand template widget
3. cari kode <body>
4. pasang kode di bawah ini diatas <body>

<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

5. ganti tulisan warna merahhitam sesuai keinginan sendiri
5. simpan template
6. selesai . . .

mudah kan, apabila postingan diatas terasa membantu, silahkan share ke teman maupun yang lainnya agar ilmu yang kita dapatkan bermanfaat dan sekaligus saya harapkan menggunakan link sumber .. :)

source : http://momoygunners.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-link-sumber-secara-otomatis.html

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code