5 Cara Blog Menjadi SEO Yang Tidak Boleh Dilupakan

5 Cara Blog Menjadi SEO Yang Tidak Boleh Dilupakan - Untuk memperoleh peringkat terbaik di berbagai mesin pencari, seperti Google dan Yahoo, penting untuk menerapkan strategi SEO yang efektif. Anda yang tidak berlatih SEO secara terus-menerus cenderung lupa beberapa tips yang sebetulnya telah banyak dipublikasikan, padahal menerapkan tips tersebut akan memberikan keuntungan untuk blog anda sepanjang waktu:

Berikut ini Tips SEO yang tidak boleh anda lupakan:

1. Header dan sub-header tag
Dengan menggunakan <h1> (header) dan <h2> (sub-header) tag secara efektif, Anda bisa melakukan lebih dari sekedar meningkatkan tata letak situs web Anda. Agar tag ini bermanfaat untuk SEO, Anda perlu menggunakannya dengan cara yang baik. Hal yang penting untuk Anda ingat adalah untuk menghindari spamming website Anda dengan memborbardir header dengan kata kunci (mesin pencari benci ini, sehingga benar-benar akan menghancurkan usaha SEO anda) .

2. Hapus kode yang tidak perlu
SEO diimplementasikan ke dalam situs web Anda dengan tujuan menjadikannya sebagai terlihat mesin pencari dan pengunjung potensial mungkin. Gunakan validator XHTML untuk menentukan apakah semua kode Anda dapat dibaca atau tidak - pastikan untuk menghapus kode yang tidak berguna untuk tujuan SEO Anda.

3. Hindari menggunakan gambar sebagai link
Ketika mesin pencari mengindeks situs Anda, mereka benar-benar mengcrawl setiap aspek. Anda harus menghindari menggunakan gambar sebagai link. Semua mesin pencari mengalami kesulitan untuk membaca gambar, mereka lebih mampu untuk membaca text, sehingga link dengan menggunakan gambar menjadi kurang bermanfaat untuk strategi SEO Anda.

4. Gunakan kata kunci dalam URL Anda
Salah satu langkah pertama untuk menerapkan strategi SEO yang efektif untuk website Anda adalah untuk mengoptimalkan nama domain Anda dan konten situs untuk kata kunci yang relevan. Anda juga harus melakukan ini untuk semua URL di website Anda,.

5. Minimumkan link yang ada di footer
Ada satu jenis link yang mendapat perhatian sangat sedikit dari mesin pencari, sehingga sama sekali tidak berguna untuk SEO. Link ini dikenal sebagai link footer, meskipun bermanfaat dari sudut pandang navigasi, namun untuk tujuan SEO manfaatnya sedikit, oleh sebab itu usahakan untuk meminimalkan link pada footer.

Hendaknya anda selalu mengingat tips diatas, agar anda dapat berhasil dalam upaya meningkatkan peringkat blog anda di search engine.
Semoga artikel 5 Cara Blog Menjadi SEO Yang Tidak Boleh Dilupakan  ini sangat membantu bagi anda untuk membangun blognya lebih baik.

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code