Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan


 Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

    Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan | Jaman kini sudah semakin maju , bahkan semuanya dapat dilakukan diinternet . Contohnya seperti : Bisnis , Bekerja , Belajar , dan yang sering dilakukan adalah Belanja . Banyak sudah website yang menawarkan barang dagangannya , tetapi banyak diantara mereka yang dalam transaksinya kurang aman . Nah , kali ini saya berikan anda tempatnya untuk berbelanja dengan aman diinternet . Yaitu di Ekiosku.com .

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

    Kenapa dapat saya katakan seperti itu ?
 Karena kita semua tahu , bahwa Ekiosku.com adalah tempatnya jual beli online aman . Ekiosku.com ialah
sebuah toko online berbasis E-Commerce dengan memberikan kemudahan bagi anda yang ingin menjual barang baik berupa produk maupun jasa . Jadi , dapat disimpulkan kenyaman anda dalam bertransaksi di Ekiosku.com . Jadi , di Ekiosku.com sangat dipentingkan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumennya . 

   Bagaimana sih asal mula terbentuknya Ekiosku.com ini ?

   Asal mula terbentuknya pada tahun 2010, 3 anak muda berkumpul membentuk group Armada Alliance yang membuat beberapa website 2.0, antara lain adalah armadaoto.com, armadaproperti.com , iklandinding.com dan ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya. Nah , terus seiring berjalannya waktu salah satu partner mereka mengalami penipuan melalui transaksi e-commerce. Sejak saat itu mereka bertekad menyediakan platform e-commerce yang aman kemudian lahirlah ekiosku.com dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber) dan mendapat respon baik dari publik maka pada tahun 27 Juni 2011 mereka menjadikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung . 

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan 

  Bagi anda semua yang belum tahu barang apa yang disuguhkan di Ekiosku.com , bisa langsung tancap kesana . Atau saya simpulkan bahwa barang atau jasa yang disuguhkan disana seperti :

  • Buku / Majalah ;
  • Elektronik dan Gadget ;
  • Fashion Pria dan Wanita ;
  • Komputer ;
  • Video game ;
  • Cinderamata ;
  • Barang seni / antik , dan juga ;
  • Handphone / PDA .

 Yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau . 


Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

   Selain anda dapat membeli barang / jasa yang disediakan disana , anda juga dapat menawarkan pula barang / jasa yang anda kelola  . Dijamin disana pastilah aman , kan sudah tahu dari mottonya . 


   Bagi yang belum tahu skema transaksinya , nih saya berikan . Yaitu seperti ini :

 

  Bila anda ingin menghubungi pihak admin / CS , lihat dibawah ini :

PT. Ekiosku

Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia
Telepon        : (021)  566  2747
SMS             : (021)  5614  9355
Email            : info@ekiosku.com
Jam Kerja     : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00
Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi : Senin - Jumat   | 09:00 - 17:00
                         Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code