Kami Blogger Indonesia Peduli Terhadap Korban Banjir

Kami Blogger Indonesia Peduli Terhadap Korban Banjir

   Kami Blogger Indonesia Peduli Terhadap Korban Banjir | Kami , selaku blogger Indonesia turut berduka cita atas terjadinya bencana banjir yang melanda ibukota Indonesia , yaitu DKI Jakarta . Bencana banjir tersebut telah disiarkan oleh seluruh stasiun televisi lokal maupun nasional . Banjir tersebut bisa mencapai ketinggian 150cm + . Banyak diberitakan , bahwa tidak sedikit korban yang telah meninggal dunia pada bencana tersebut. Oleh karena itu , marilah kita bersama-sama membantu saudara kita yang sedang tertimpa bencana banjir tersebut . Bantuan yang dapat diberikan bisa berupa makanan , pakaian , dan obat-obatan . Bisa juga anda membantu korban banjir bersama LintasMe , melalui kantor Lintas.Me di alamat Jl. KS Tubun 2C No. 8, Slipi, Petamburan, Jakarta 11410 pada hari Senin, 21 Januari 2013 .
   Banjir tersebut diakibatkan oleh jebolnya tanggul Latuhari . Bukan hanya karena jebolnya tanggul Latuhari , tetapi juga karena kebiasaan kita semua yang membuang sampah sembarangan sehingga menyumbat aliran air . Oleh karena itu , marilah kita semua selaku masyarakat Indonesia untuk membuang sampah pada tempatnya , agar tidak terjadi banjir seperti yang berlalu .
   Dan untuk kalian para blogger , marilah bersama-sama menolong saudara kita dengan mengikuti event dari LintasMe ini . Karena , dari setiap coretan kalian itu sangat membantu bagi para korban banjir tersebut . Bila kalian ingin membantu saudara kita , silahkan klik gambar diatas .

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code