Smkn 2 Baleendah Peduli Korban Banjir Di Negara Tercinta "Indonesia"

SMKN 2 Baleendah Peduli Korban Banjir Di Negara Tercinta "INDONESIA" - Setelah saya melihat postingan dari Share4rt tentang Peduli Terhadap Korban Banjir saya perwakilan dari Sekolah SMKN 2 Baleendah khususnya dalam bidang Blogger jadi peduli terhadap korban korban banjir yang berada di Negara Kita Tercinta ini " INDONESIA " semoga bukan hanya Blogger-Blogger Indonesia saja yang membaca tulisan ini tetapi negara-negara luarpun bisa membaca artikel ini.

Banyak korban-korban tak berdosa yang meninggal karena terseret banjir, kelaparan, dan lain lain. terutama dalam pengasupkan beberapa kebutuhan primer seperti Makanan berat, minuman-minuman, air bersih dan lain lain.

Solusi yang baik seharusnya bisa menjadi asupan sebagai motivasi agar negara berkembang ini bisa menjadi lebih maju dan menjadi lebih baik lagi. Diantara solusi-solusinya :

1. Kesadaran dari diri masing-masing untuk membuang sampah pada tempatnya.
2. Jangan saling menyalahkan.
3. Go-Green (Penghijauan)

Sebenarnya masih banyak solusi-solusinya, tapi mungkin bisa ditambahkan oleh blogger-blogger lain untuk disebutkan diartikelnya masing-masing.

Saya perwakilannya dari Blogger-Blogger disekolah saya hanya ingin berpartisifasi Lintas.me agar kota kota yang terkena banjir bisa mendapatkan rezeki tambahan untuk kehidupan sehari-harinya. Apa daya cuma ini yang bisa kami lakukan hanya membuat artikel ini untuk menyumbang meski tak sebanding apa yang mereka butuhkan. Tetapi semakin banyak akan semakin baik. "Save The Earth From Flood"

Dengan ini mari kita berdoa buat  mereka yang disana.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

"Ya Tuhanku Allah Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang, Jauhkanlah kami dari musibah-musibah yang menimpa kami di negara Indonesia Tercinta ini, Jika Kami mendapatkan musibah segeralah sudahhi penderitaan ini, agar kami bisa menjalani aktifitas sehari hari kami dan mencari nafkah yang halal bagi istri dan anak-anak kami. Cobaan ini begitu berarti bagi kami, dengan adanya cobaan ini kami insyaallah akan sadar dengan apa yang kita perbuat dan kami akan memperbaiki sifat-sifat kami yang buruk, Amin Ya Rabbal Alami n"

Jika mau berpartisifasi menyumbangkan artikelnya silahkan mengunjungi http://www.lintas.me/bloggerpeduli



Sekian artikel dari saya, semoga artikel SMKN 2 Baleendah Peduli Korban Banjir Di Negara Tercinta "INDONESIA" bisa membantu mereka disana.

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code