Cara Mengganti Avatar Anonim dan OpenID di Blog

Yah mungkin  cara ini sudah banyak tapi mungkin saya ambil sisi baiknya dari semua artikel biar tambah greget hehehe, oke langsung saja hanya sekedar saran Apakah anda bosan dengan gambar yang aneh-aneh di komentar blog anda aneh-aneh disini cuma berarti gambarnya itu-itu saja gak ada yang lain mungkin dengan saya posting Cara Mengganti Avatar Anonim dan OpenID di Blog ini sangat membantu sekali untuk menjadikan blog anda user friendly, karena blog user friendly sangat direkomendasikan sekali untuk blog anda agar si pengunjung berlama-lama di blog anda. Untuk mengganti gambar/avatar sesebut disini kebanyak dari template sudah menggunakan jQuery.

Cara Mengganti Avatar Anonim dan OpenID di Blog, OpenID vs Anonim atau Anonymouse, Apa itu OpenID, Apa itu Anonim, Cara berkomentar Anonim dan OpenID, Cara mengaktifkan Komentar OpenID
 
1. Masuk ke Template  »  Edit HTML

2. Letakkan kode berikut ini di atas kode </head> 

<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
Itu merupakan kode jQuery, jika di template anda sudah terdapat kode jQuery tersebut maka tidak usah di pasang lagi atau anda juga bisa mengganti kode yang lama dengan kode yang versi terbarunya.
(tidak boleh terdapat kode jQuery.min lebih dari satu walaupun versinya berbeda-beda)

3. Kemudian Letakkan kode berikut ini diatas kode </body>


(Untuk Avatar Anonim)
<script>
// ganti gambar anonim
$(&quot;img[src=&#39;http://img1.blogblog.com/img/anon36.png&#39;]&quot;)
.attr(&#39;src&#39;, &#39;https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZfpa0HRrZ_nStKHwrWUvAdj77gXZCVXbkYFqo9LVc7QUSJJD6Sm9gSXsK-OpOsh4gKncFCW5PjRehIYuiVV6xb05XmzNhX9f94Li4PFLFd5pcyXvJb7c28mivsD4z36ujdsMcwqCut7M/s1600/Anonim20.jpg&#39;)
.ssyby(&#39;blank&#39;)
</script>

(Untuk Avatar OpenID)
<script>
// ganti gambar anonim
$(&quot;img[src=&#39;http://img1.blogblog.com/img/openid36-rounded.png&#39;]&quot;)
.attr(&#39;src&#39;, &#39;https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEisVxqLRdThtQaLVpjdc00f7VK5qpVw7az52SKBdXm5KsMwDrLFUTQvepY-AB-KvKYhiqbf3XnGsrmfzX_2XvYoOS6ZaNHWXe08qT3fImSmZdlzPFDvijgA5x8ZC4y2M8gm0khdw6JHhGo/s1600/openid_logo.png&#39;)
.ssyby(&#39;blank&#39;)
</script>  
Keterangan:
Ganti tulisan yang berwarna merah dengan URL gambar anda atau menggunakan contoh gambar dibawah ini atau anda juga bisa mencarinya di google.com.

4. Simpan Template dan liat pada komentar.

Terima kasih bang Scriptnya : Mdf-blogs

Sekarang blog anda sudah lumayan unik nih ahaha jadi enak kalo anda dan pengunjung anda liat komentar juga, ya semoga pengunjung anda jadi tertarik berkomentar di blog anda.

Artikel Yang disarankan : 7 Cara Jika Ingin Berkomentar Di Blog Orang

Yah semoga artikel Cara Mengganti Avatar Anonim dan OpenID di Blog ini bisa membantu pengunjung view-seo sama mbah google semua.

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code