Inilah Solusi Jika Isi Artikel Anda Membosankan

Inilah Solusi Jika Isi Artikel Anda Membosankan - Pernahkan anda berfikir jika artikel yang anda tulis bisa membosankan para pengunjung? Isi artikel anda mungkin bisa disebabkan dengan beberapa faktor diantaranya
Inilah Solusi Jika Isi Artikel Anda Membosankan,  Artikelnya Didapatkan dari Hasil Copy-Paste,   Kata-Kata Artikel nya Acak Acakkan

1. Kata-Kata Artikel nya Acak Acakkan
Ini-lah faktor pertamanya, jika kata kata anda masih acak-acakkan pastikan anda berlatih dahulu untuk mengetik apa saja, contoh saya juga belajar mengetik cepat dari Game Typer Share Deluxe (Game PopCap) hehehe, mungkin anda bisa mencobanya. Jika kata-kata yang ada di blog anda acak-acakkan pastinya membuat pengunjung akan cepat bosan dan malas membaca artikel lainnya yang ada di blog anda.
2. Artikelnya Didapatkan dari Hasil Copy-Paste
Kalo ini sih udah mainstream dimana-mana, mungkin diantara semua blogger sudah ada yang buat tentang artike copy-paste atau semacamnya untuk menyadarkan orang yang suka copy-paste, namun apa daya namanya juga dunia maya dimana kita berbagi pasti disitu ada yang copas dan sebagainya, asal anda tau saja jika anda mau berbagi dengan ikhlas pastinya artikel anda akan tetap nongkrong di posisi 1 SERP, hal itu bukan hanya ikhlas saja tapi anda harus optimasi lagi artikel anda diantaranya : ubah beberapa kata atau tambahkan beberapa kata unik di artikel yang di copas tadi, kirim ke sosial bookmark, blogwalking dan berkomentar.

Rekomendasi :
1. Forum Dofollow Penyedia Backlink Gratis
2. Trik dan Tips Blogwalking dengan Cepat

3. Tidak Disertai Gambar
Hah emang penting? Penting lah. Alasannya pasti dimana ada artikel unik disitu juga harus ada gambar yang unik sebab itulah inti dari sebuah konten/artikel gunanya gambarpun bukan hanya untuk membuat si artikel itu menarik tapi anda bisa mendapatkan trafik dari google image jika gambar yang ada di search engine itu menarik dan unik otomatis yang meng-klik gambar tersebut anda akan mendapatkan trafiknya tapi tak semudah itu anda mendapatkannya, anda juga harus mengoptimasikan gambarnya dulu dengan mengisikan beberapa kata dari gambar tersebut dengan cara isikan Title Text dan Tag Text.

Nah mungkin hanya 3 poin yang sangat pentingnya yang pastinya membuat artikel anda membosankan, sekarang saya akan membuatkan solusinya bagaimana Cara Membuat Artikel Anda Enak Dibaca dan Pastinya Tidak Membosankan


1. Buatlah Artikel Se-Unik Mungkin
Unik disini bukan berarti menulis ulang artikel yang sudah ada, sama ajah dong halnya sama copy-paste cuma beda dikit hanya menulis ulang kembali artikel yang sudah ada, dimana jika kita menulis ulang pastikan ada beberapa paragraf yang sama nah disinilah blog anda akan menjadi mala petaka bukannya di marahin sama google tapi yang ada anda akan dimarahi oleh admin yang mempunyai artikel itu, dan jika si admin yang mmempunyai artikel itu tidak terima apa yang ada mungkin si admin tersebut akan melaporkan kepada google  dengan penyalahgunaan menulis artikel, bisa-bisa blog anda akan dihapus atau trafiknya nurun atau yang lainnya.

Jadi intinya coba anda liat-liat artikel yang mau dijadikan bahan postingan anda, kemudian anda ambil sisi positif dan rincian yang sangat penting dari blog-blog lain dan menjadikannya satu buah artikel di blog anda yang dipastikan menjadi unik dan menarik.


2. Mengambil Ide Posting dari Blog lain (Ambil Judulnya Saja)
Jika anda sudah menyempurnakan poin pertama ini waktunya memyempurnakan poin kedua ini. Jika blog anda sudah mampu bersaing di posisi SERP  silahkan menggunakan poin kedua ini tapi jika belum juga tidak apa-apa siapa tau dengan mengambil poin pertama pasti juga anda akan bersaing dengan blog-blog besar lainnya di posisi SERP.

3. Buatlah Gambar yang Relatif Simple tapi Keren
Memang susah membuat gambar seperti yang saya katakan, tapi cobalah dulu semoga ajah bisa. Mungkin anda sudah membaca poin di atas yang nomor 3. Tidak Disertai Gambar, cobalah simak sekali lagi.


0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code