Persepam Madura United Dengan Warga Madura

Persepam Madura United Dengan Warga Madura, Persepam Madura United atau yang dikenal dengan P-MU Merupakan satu-satunya Club Sepak Bola yang mampu berlaga di pentas Hijau ISL ( Indonesia Super League) yang berasal dari Pulai Madura dan juga merupakan pemersatu warga yang berada di Pulau Madura yang terdiri dari empat Kabupaten yaitu Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep.

Club ini juga merupakan Club yang selalu ditunggu-tunggu atau dinanti-nanti oleh segenap Warga Pulau Madura. Buktinya tidak sedikit tetangga saya yang tidak bosan-bosannya selalu bertanya kapan Persepam Madura United akan kembali berlaga di Pentas Hijau. Bahkan setiap saya melangkah Hp saya selalu berdering dan ketika saya jawab eh malah bertanya Kapan Persepam Madura United akan bertanding kembali.

Dengan Demikian Saya berpikir bahwa Club Persepam Madura United telah dekat di hati warga Madura umumnya dan bagi Para Supporter Fanatik P-MU pada khususnya.

Kemarin Sebelum P-MU Melawan Raksasa ISL (Indonesia Super League) alias Mitra Kukar. Saya sempat ngobrol dengan beberapa Supporter Fanitik P-MU Tretan Mania Pantura. diantaranya Jawahir (Tretan Mania Pantura) Angkat bicara "Saya akan selalu datang ketempat dimana P-MU akan berlaga. Apalagi hanya berlaga di Dalam Negeri ke Luar Negeri pun saya akan selalu datang dan mensupport P-MU". imbuhnya.

Supporter Fanitik Persepam Madura United yang lain, Levie Ach juga mengatakan dalam obrolan waktu itu. "Seandainya Saya punya dana untuk kusumbangkan, akan saya sumbangkan ke Persepam Madura United demi club kebanggan Madura Sehingga Persepam Madura United memiliki banyak pemain papan atas dan Nama Persepam Madura United Go Internasional"

Saya berharap Persepam Madura United dapat memberikan sesuatu yang indah dan memberikan sejarah terindah dalam persepak bolaan Nasional Indonesia.

1 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code