Rangka Atap Baja Ringan yang Kuat dan Kokoh dengan ‘Frametech by Tase’

Rangka Atap Baja Ringan yang Kuat dan Kokoh dengan ‘Frametech by Tase’
Atap merupakan bagian yang terpenting dalam susunan rumah. Atap sebagai pelidung seluruh bagian rumah dari berbagai cuaca, baik hujan, panas, dan angin. Fungsi atap juga untuk menahan tekanan angin dan beban berat konstruksi atap yang terdiri dari rangka atap dan penopang. Konstruksi atap ini merupakan bagian penting dalam struktur atap, sehingga harus dibuat dengan kokoh dan kuat.  Konstruksi ini pula yang akan membentuk tipe atap.

Konstruksi atap terbuat dari berbagai bahan seperti kayu atau bambu, beton, dan besi. Saat ini konstruksi atap berbahan baja menjadi pilihan untuk membuat rangka atap. Salah satu produk dengan brand merk Frametech by Tase, merupakan sistem rangka atap baja ringan yang terbuat dari pre-fabricated steel dan dihitung menggunakan software Quick Series dari Australia. Produk yang dipasarkan oleh PT Graha Patriatama Jaya ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan rangka konvensional berbahan kayu, baja, atau besi. Rangka atap baja ringan ini dibuat dengan kualitas tinggi yang mengikuti standar Inggris, Amerika, dan Australia.

Dibandingkan dengan kayu, Frametech memiliki mutu material yang konsisten, ringan, umur struktur tinggi, tidak mengalami pemuaian akibat cuaca, kuat dan tidak rapuh, tahan rayap seumur hidup, pemasangan mudah, cepat dan minim kesalahan, serta tidak memperbesar api jika terjadi kebakaran. Sedangkan dibandingkan dengan baja, Frametech adalah rangka atap yang ringan dan mudah dipindahkan, menggunakan selfdriving screw sehingga tidak perlu dilas, tidak perlu dicat, tahan karat, tidak ada sisa material yang terbuang, pemasangan mudah dan cepat, serta pemeliharaanya mudah.

Selain produk Frametech, PT Graha Patriatama Jaya, juga memasarkan berbagai  produk seperti CKM, Cortega RH99, Fine Fissured RH 99, ANFRH 90, Dinogips, Classic Lite RH 90, dan Armstrong. Sebagai distributor resmi Armstrong Indonesia, PT Graha Patriatama Jaya melalui situsnya www.grahapatria.co.id telah mengembangkan produk-produk bahan bangunan mulai dari Armstrong ceiling, partisi toilet, flooring, pembuatan kabinet, rangka atap baja, dan lain-lain. Seperti produk Frametech yang telah berpengalaman dan terpercaya sebagai perusahaan manufactured, designer, dan applicator, Graha Patritama Jaya selalu mengutamakan standar mutu dan kualitas, sebagai profesionalisme perusahaan.

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code