SOS Group - Ini Langkah Tepat Lindungi Lahan Parkir

SOS Group - Ini Langkah Tepat Lindungi Lahan Parkir


Masalah perparkiran memang telah menjadi masalah klasik di banyak kota - kota besar. Masalah lahan perparkiran yang masih banyak memanfaatkan bahu jalan raya ini ternyata masih diperparah dengan kondisi keamanan yang terbilang masih sangat rawan pencurian. Tak perlu jauh - jauh berbicara mengenai motor atau mobil yang di parkir di bahu jalan, terkadang kendaraan yang telah diparkir di areal perparkiran resmi pun masih bisa digondol maling. Kalau sudah begini malingnya yang lihai atau petugas parkirnya yang kurang handal? Sebagai pengguna kendaraan, tidak ada salahnya melengkapai alat transportasi pribadi dengan kunci ganda. Hal ini demi terjaminnya keamanan kendaraan pribadi karena tidak semua pengamanan perparkiran di area publik benar - benar memadai.

Bagi Anda para pengelola gedung, tempat wisata, atau pusat perbelanjaan, tentu tidak ingin angka pengunjung makin menurun hanya karena kurangnya pengamanan fasilitas lahan parkir bukan? Disadari atau tidak, perparkiran menjadi ‘pintu gerbang utama’ yang dapat memikat daya tarik pengunjung. Faktanya, tidak sedikit orang - orang yang mengurungkan niat membelokkan kendaraan di suatu pusat perbelanjaan hanya karena kondisi lahan parkir dan petugas parkirnya yang dinilai kurang memadai. 

Sadar akan pentingnya pengamanan lahan parkir yang optimal, perusahaan penyedia jasa SOS Group bersama divisi SOS Parking Management hadir menjadi solusi terbaik bidang perparkiran. PT. Master Parking Indonesia - SOS Parking merupakan perusahaan yang berkonsentrasi pada bidang perparkiran. Filosofi dasar dari PT. Master Parking Indonesia adalah berdasarkan pada komitmen total seluruh pengguna parkir SOS. Dengan menggenggam erat visi “Menjadi pemimpin perusahaan pengelolaan parkir outsourcing di Indonesia dengan terus berkonsentrasi sekaligus mengembangkan tiga pilar kekuatan SOS Parking yang terdiri atas human resources, keuangan, dan teknologi informasi” perusahaan penyedia jasa SOS Group terus memberikan layanan berkualitas kepada seluruh klien sehingga para klien dapat berkonsentrasi pada bisnis inti yang digeluti.  

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code