Ini Kelebihan Ponsel Android Ketimbang iPhone


TEMPO.CO, California - Steve Wozniak, pendiri Apple, kembali menunjukkan rasa sukanya pada ponsel Android yang merupakan rival terbesar iPhone.

Dikutip dari CNET, Selasa, 17 Januari 2012, pria yang kerap disapa "Woz" ini membandingkan keterbatasan yang dimiliki iPhone dengan ponsel Android dalam sebuah wawancara dengan Daily Beast.

"Ponsel utamaku tetap iPhone, aku jatuh cinta pada pesona yang dimilikinya," ujarnya. Woz mengatakan, dia berpendapat iPhone tetap menjadi ponsel terbaik baginya.

"Namun, aku berharap alat ini dapat melakukan segala hal yang bisa dilakukan oleh Android," kata dia menambahkan.

Salah satu contohnya, ujar Woz, adalah kinerja Siri yang tidak seperti dia harapkan sebelumnya. "Bila aku bertanya bilangan prima lebih besar dari 87, bukannya memberikan bilangan prima, aku malah diberi daftar daging iga kualitas prima," ujarnya.

Selain itu, dia juga mengatakan lebih memilih sistem navigasi GPS Android dan mengeluhkan daya baterai iPhone yang cepat habis.

Namun, Woz mengatakan tetap akan merekomendasikan iPhone 4S, terutama pada orang yang merasa tidak nyaman dengan kompleksitas Android. Ia mengatakan penggunaan iPhone yang lebih simpel membuat perangkat ini tidak terlihat "menakutkan".

"Selain itu, aku juga merekomendasikannya pada orang yang telah menggunakan Mac karena perangkat ini sudah sangat kompatibel,' katanya.

Woz sudah lama dikenal memiliki ketertarikan pada Android. November lalu, misalnya, pria ini berkunjung ke kampus Google dan mendapatkan sebuah Samsung Galaxy Nexus.

Ini terjadi setelah beberapa waktu sebelumnya Woz mengatakan lewat akun Twitternya bahwa ia ingin memiliki ponsel cerdas dengan OS Ice Cream Sandwich.

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code