Tifatul Sembiring: Pantun Untuk Angelina Sondakh

INILAH.COM, Bandung - Sebuah pantun yang menyentil nama Angelina Sondakh dilontarkan Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring.
Pantun itu diucapkan Tifatul di akhir orasi ilmiahnya pada acara Hari Ulang Tahun ke-8 Masyarakat Ilmuan dan Teknologi Indonesia (MITI) di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Jalan Tamansari Kota Bandung, Sabtu (4/2/2012).
"Angelina Sondakh bernyanyi sedih, cukup sudah dan terima kasih," kata Tifatul Sembiring saat menutup orasi ilmiahnya di depan mahasiswa dan undangan lainnya.
Para hadirin langsung tertawa dan bertepuk tangan mendengar pantun yang dilontarkan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.
Nama mantan Putri Indonesia tersebut sekarang memang sedang menjadi perbincangan usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap Wisma Atlet Sea Games.
Sebenarnya Tifatul sempat melontarkan pantun pada awal orasi ilmiahnya. Namun pada hadirin tidak terlalu menanggapi pantun itu. Hal berbeda saat Tifatul menyebut nama Angelina Sondakh.[jul]

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code