3 Pelajaran Unik Blogging Dari Smackdown

3 Pelajaran Unik Blogging Dari Smackdown - Dari judulnya memang aneh tapi saya admin View-SEO akan mengungkap informasinya, jadi baca sampe habis yah? Smackdown memang acara gulat yang benar-benar menguji adrenalin kita saat menontonnya, mungkin anda pernah sesekali menonton tayangan gulat berbahaya ini pernahkan anda melihat beberapa tubuh kecil yang melawan tubuh besar tapi si tubuh kecil bisa menang. Sama halnya dalam dunia blogging bahwa kita tahu tak ada yang mustahil didunia ini buktinya banyak blog pendatang baru sudah menguasai SERP dibandingkan dengan blog lama. Mari kita lihat artikelnya.
3 Pelajaran Unik Blogging dari Smackdown, Smackdown Blogging, Blogging ala Smackdown

1. Pantang Menyerah.
Bergulat itu lah namanya, lihatlah mereka yang sudah dibanting sana sini tapi masih bisa berdiri.

Sama seperti Blogging pantang menyerah adalah merupakan kunci sukses dalam dunia blogging, jika kita mudah menyerah kemungkinan blog kita tak akan sukses. Hadapilah cobaan yang muncul seperti ada yang sirik ke blog anda, kalian terima saja jangan sampai kena mental karena hal seperti itu.

2. Tanpa memikirkan rasa sakit.
Maksudnyajika didunia blogging, kita pasti pernah yang merasakan kritikan-kritikan atau cacimakian karena blog kitu mungkin jelek atau apa lah. Coba kalian terima dengan ikhlas ambil saja sisi Positive nya jangan ambil sisi negativenya, coba ambil kritikan-kritikan itu dan cobalah ambil maknanya bagaimana kita memperbaiki blog tersebut supaya agar lebih maju dari apa yang dia perbuat ke blog anda.

3. Keep Kalm
Jangan kalian merasa sudah benar, sukses dan berada di posisi paling atas di Search Engine. Merendah saja dulu sebab itu hal yang terbaik. Janganlah sombong tipe orang didunia ini sangat berbeda beda. Kembali ke poin pertama dan kedua Jangan terburu buru membangun sebuah blog agar menjadi sukses sebab kalo terburu buru kemungkinan blog anda akan hancur dan kesananya jadi males untuk ngeblog. alangkah baiknya sabar, tenang, santai dalam membangun sebuah blog.


semoga saja arikel "3 Pelajaran Unik Blogging Dari Smackdown" ini membantu anda untuk membangun sebuah blog menjadi lebih mudah.

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code