Pengertian Lengkap Tentang PTC

Pengertian Lengkap Tentang PTC

   Pengertian Lengkap Tentang PTC | PTC atau singkatan dari Pay To Click adalah salah satu program dalam bisnis internet yang memungkinkan seseorang dibayar untuk mengklik sebuah iklan . Jadi , apabila anda mempunyai sebuah website/blog anda dapat meraup uang dari bisnis ini . Apalagi bila pengunjung di website/blog anda melimpah ruah , pastinya anda juga akan mendapatkan uang yang banyak sekali .
   Cara melakukan PTC itu bagaimana sih ?
Caranya itu cukup simple sekali , yaitu hanya dengan men-klik sebuah iklan , mencari refferal (downline) , dan mendapatkan hasil klik dari refferal tersebut . Akan tetapi anda sangat tidak dianjurkan untuk men-klik sendiri iklan yang ada di PTC anda itu .
Kenapa ?
Karena apabila anda men-klik sendiri iklan PTC anda tersebut , kemungkinan besar akun anda akan hangus (di banned) oleh si Empunya PTC itu .
Dan ada yang menarik sekali dari PTC ini , yaitu multi level marketing atau disingkat dengan MLM . Terus MLM itu apa sih sebenarnya ?
 MLM atau Multi Level Marketing itu adalah apabila setiap iklan yang di klik oleh referal kita akan menjadi pemasukan untuk upline . Rata-rata para pebisnis online mulai dari yang masih newbie sampai dengan sang master pun memakai PTC .
Jadi , apakah anda tertarik untuk ikut PTC ?
Silahkan klik disini untuk informasi seputar PTC yang berada di Indonesia .

0 comments:

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code